7 Manfaat Bedak Sunisa, Cocok Untuk Kulit Berminyak!

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Belakangan ini kian banyak produk kosmetik yang gres diluncurkan, seperti Bedak Sunisa. Produk kosmetik cukup trend karena memperlihatkan penampilan tata rias yang menarik. Lantas apa saja manfaat bedak Sunisa lainnya untuk wajah?

Selain membuat tampilan tata rias menjadi menarik, Bedak Sunisa mempunyai keunggulan yang lain yang perlu dimengerti sebelum menetapkan untuk membelinya. Hal ini disebabkan oleh tidak semua jenis make up yang bisa sesuai dengan kulit orang tertentu.

Untuk itu perlu pemahaman yang bagus sebelum membeli kosmetik terutama produk berbentukbedak. Apabila sudah paham secara keseluruhan, maka pembelian produk mampu dijalankan. Berikut ini uraian terkait faedah dari pemakaian Bedak Sunisa untuk wajah kamu.

Berkenalan dengan Bedak Sunisa

Bedak Sunisa merupakan salah satu produk make up yang mampu menciptakan kulit kamu layaknya kulit orang Korea. Inilah yang menciptakan bedak Sunisa menjadi viral dan banyak peminat. Bedak ini merupakan jenis bedak yang memiliki tekstur berbeda dari bedak kebanyakan.

Teksturnya nyaris seperti dengan cushion, dikala wadah bagian bawah dibuka maka akan timbul liquid cair menyerupai foundation.

Saat diaplikasikan ke paras , bedak ini sangat ringan dak tingkat lengket walaupun mempunyai tekstur bedak yang cair.

Untuk keselamatan produk kosmetik ini, bedak Sunisa telah terdaftar di BPOM sejak tahun 2021 kemudian. Akan tetapi untuk label halalnya, bedak Sunisa masih dalam proses uji kehalalan oleh MUI.

Baca juga: Bedak Sunisa Halal Atau Tidak? Apakah Sudah BPOM dan Aman? cek Fakta Terbarunya

Manfaat Bedak Sunisa untuk Wajah

Manfaat Bedak Sunisa untuk Wajah

Menjadi produk booming yang banyak peminat, bedak Sunisa menunjukkan imbas yang bagus pada paras dikala dipakai.

Hingga dikala ini masih banyak beredar spekulasi apakah produk ini aman dipakai atau tidak. Di samping itu, bedak ini juga memiliki faedah selaku berikut.

1. Kulit Menjadi Lebih Glowing

Kulit tampang menjadi lebih glowing dan cerah menjadi manfaat bedak Sunisa pertama. Kesan glowing dan cerah ini sungguh natural dan ringan di tampang dan tidak lengket, sehingga performa tata rias menjadi lebih fresh dan terlihat simple.

2. Menutup Sempurna Bagian Wajah

Tekstur bedak kental yang seperti dengan foundation cair menciptakan hasil polesannya bisa menutupi persoalan kulit mirip noda dan flek hitam, infeksi dan bekas bisul, bahkan bekas bopeng. Hal ini akan menolong performa make up tampak lebih tepat dan lebih infinit.

Bagi kamu yang memiliki kegiatan luar ruangan mampu memakai produk ini untuk tampilan make up yang lebih tahan lama. Jadi, kamu tidak perlu berulang kali menggunakan tata rias dikala menyelenggarakan acara di luar rumah.

3. Wajah Terasa Lebih Fresh

Pada pemakaian bedak Sunisa, kulit akan terasa lebih fresh atau segar alasannya mempunyai kandungan ekstrak asli bunga Korea.

Kemudian aroma bedak ini juga anyir dan tenteram dikala digunakan. Apalagi dengan teksturnya yang ringan pastinya tidak akan menciptakan kulit terasa berat.

4. Memberikan Efek Tone Up

Efek tone up atau disebut juga dengan imbas shimmer menciptakan muka menjadi lebih anggun dan lebih berbentuk.

Tak cuma menciptakan kulit menjadi lebih cerah, bedak Sunisa juga mampu menyebabkan kulit tidak terlihat kusam atau bubuk-bubuk ketika dipakai oleh orang yang memiliki kulit berminyak.

Maka dapat disimpulkan bahwa produk bedak ini bisa digunakan oleh orang dengan jenis kulit kering atau kulit berminyak, sebab pada kedua tipe kulit tersebut bedak Sunisa tetap memberikan penampilan yang bagus untuk penampilan make up kau, ya.

5. Mengontrol Kandungan Minyak pada Kulit

Melanjutkan klarifikasi dari faedah sebelumnya, bedak Sunisa ternyata juga bisa mengontrol kadar minyak yang ada pada kulit.

Hal inilah yang menciptakan bedak Sunisa cocok untuk tipe kulit kering dan kulit berminyak. Adanya kandungan pelembab atau moisturizer yang bisa mengontrol kadar minyak tersebut.

Kemudian bedak ini juga mengandung BB cream yang pas untuk semua jenis kulit. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan jenis kulit kamu, sebab semua jenis kulit mampu menggunakan bedak Sunisa, ya.

6. Tahan Air atau Waterproof

Manfaat bedak Sunisa berikutnya yaitu waterproof. Sifat tahan air atau disebut dengan waterproof, akhir-final ini menjadi kelebihan bagi setiap produk kosmetik.

Brand kosmetik makin berlomba-kontes memproduksi produk yang bisa menahan adanya air sehingga tata rias atau bedak tidak mudah luntur.

7. Melindungi Kulit dari Sinar UV

Ini ialah bab terpenting yang mesti diamati untuk setiap kosmetik yang digunakan. Manfaat perlindungan atau perlundungan sinar matahari harus ada dalam produk kosmetik terutama di dalam bedak, krim kulit dan lain-lain.

Bedak Sunisa memiliki kandungan perlindungan sinar UV berbentukSPF 50+ +Pa yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari atau sinar UV dan menahan penuaan dini. Terutama bagi yang sering melakukan pekerjaan di luar ruangan, pemberian UV wajib untuk digunakan.

Manfaat bedak Sunisa tersebut bisa menjadi pertimbangan sebelum berbelanja produk ini. Pahami setiap manfaat dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Jangan sampai salah pilih dalam pembelian produk make up yang akan digunakan.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!