Susu Etawalin, Solusi Terbaik Atasi Nyeri Sendi Dan Tulang

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Jika sering mengalami gejala seperti nyeri sendi, asam urat, atau badan terasa sakit dan sulit digerakkan. Sebaiknya, jangan dianggap remeh alasannya adalah bisa jadi itu ialah ciri kesehatan tulang menurun. Untuk menjaga tulang tetap besar lengan berkuasa kami rekomendasikan berkala minum Susu Etawalin.

Menjaga kesehatan tulang menjadi sangat penting semoga tetap besar lengan berkuasa, alasannya adalah jikalau terjadi radang sendi, pengapuran tulang, dan tulang melemah usang-usang bisa mengakibatkan kelumpuhan.

Jika sampai terjadi kelumpuhan maka seseorang tidak bisa beraktifitas bahkan meninggalkan tempat pun menjadi sangat sukar. Tapi jangan khawatir, salah satu solusi terbaik untuk mengatasi nyeri sendi dan asam urat yakni berkala mengonsumsi susu etawalin. 

Apa itu Susu Etawalin

Apa Itu Etawalin

Etawalin ialah produk herbal yang yang dibuat dari bahan alami seperti susu kambing etawa, jahe, temu lawak, kayu bagus, daun salam, dan sereh.

Dengan komposisi bahan alami didalam susu Etawalin terbukti bisa menangani dilema sendi dan tulang secara menyeluruh, dan secara khusus sebagai terapi efektif bagi sendi dan tulang.

Kandungan alami yang ada didalamnya bisa memajukan asupan protein dan kalsium yang diperlukan oleh sendi dan tulang.

Beberapa masalah sendi dan tulang yang bisa diselesaikan mirip nyeri sendi, asam urat, rematik, kepadatan tulang, serta dapat mempertahankan kesehatan tulang dan sendi.

Menariknya, susu herbal Etawalin sungguh-sungguh alami sebab tidak mengandung senyawa kimia yang bisa membahayakan kesehatan badan. Hal itu dibuktikan dengan lulus evaluasi dan menerima sertifikasi dari BPOM.

Apa Saja Kandungan Susu Etawalin

Kandungan Etawalin

Sebelum membeli produk herbal kesehatan pastinya perlu mengetahui kandungan yang terdapat pada produk tersebut. Sangat penting mengetahui kandungan sebuah produk herbal alasannya adalah hal itu akan memiliki dampak langsung dengan kesehatan.

Begitu juga produk herbal kesehatan Etawalin, dengan mengetahui kandungan yang ada didalamnya mampu menciptakan merasa yakin untuk mengonsumsi-nya.

Olehnya itu, berikut akan dijelaskan secara lengkap ihwal kandungan susu Etawalin.

1. Susu Kambing Etawa

Kandungan utama Etawalin adalah susu kambing etawa yang merupakan hasil persilangan kambing Indonesia dan kambing India.

Nutrisi pada susu kambing etawa jauh lebih banyak dibandingkan susu sapi biasa dan kaya akan kandungan kalsium. Selain itu, susu kambing etawa kondusif dimakan untuk semua usia.

Khasiat susu kambing etawa sangat bagus untuk kemajuan bayi, alasannya adalah mempunyai protein yang mampu memaksimalkan pertumbuhan sel-sel janin dan memperlihatkan suplai darah pada ibu maupun janin.

Selanjutnya, kandungan kalsium yang dimiliki sangat bagus untuk menangani duduk perkara tulang dan menjaga tulang tetap besar lengan berkuasa meski sudah usia renta. Tidak cuma itu, susu kambing etawa bisa menolong menyehatkan kulit dan menjaga kulit tetap sehat. 

2. Temulawak

Pada biasanya, temulawak menjadi materi yang selalu ada didalam produk herbal, sama halnya susu etawalin menyebabkan temulawak sebagai bahan alami yang mampu memberikan manfaat bagi kesehatan tulang dan sendi.

Kandungan yang ada didalam temulawak seperti kurkuminoid, minyak atsiri, pati, protein, lemak, selulosa, dan mineral dapat memberikan manfaat yang luar biasa pada kesehatan tubuh.

Temulawak bisa mengobati duduk perkara pencernaan mirip memajukan nafsu makan, membantu pencernaan tidak tanpa gangguan, perut kembung, dan beberapa duduk perkara pencernaan yang lain.

Selain itu, temulawak bisa menanggulangi masalah osteoarthitis adalah penyakit sendi yang membuat sendi menjadi sakit dan kaku. Khasiat berikutnya dari temulawak ialah bisa menjaga fungsi hati dengan memperlihatkan derma pada hati dari bahan kimia.

3. Jahe

Sama halnya temulawak, jahe sering dijadikan selaku bahan obat herbal atau obat tradisional. Jahe juga sering dijadikan sebagai penyedap makanan.

Salah satu kandungan yang ada didalam Etawalin adalah Jahe. Jahe bisa mengobati sejumlah penyakit gangguan degenerative mirip radang sendi dan rematik.

Jahe berguna bagi kesehatan tubuh karena jahe memiliki sifat anti inflamasi dan anti oksidatif yang dapat mengatur proses penuaan dini. Selain itu, anti mikroba yang ada didalamnya dapat menghalangi penyakit kanker.

Tidak cuma itu, jahe mampu menurunkan glukosa darah sampai kolestrol. Dengan mengonsumsi jahe secara berkala mampu menolong menurunkan kadar kolestrol jahat dan memajukan lemak baik.

Mengonsumsi jahe juga dapat memperkuat sistem imun tubuh karena kandungan vitamin C dan magnesium didalamnya bisa menolong menjaga daya tahan badan.

4. Daun Salam

Daun salam ternyata tidak cuma digunakan sebagai bahan penyedap kuliner, namun sering juga dipakai sebagai obat tradisional dan bahan obat herbal.

Kandungan yang ada didalam daun salam sangat berfaedah untuk kesehatan tubuh alasannya memiliki sifat anti kanker, anti inflamasi, dan anti kuman.

Manfaat daun salam dalam etawalin ialah bisa mengurangi banyak sekali peradangan dalam tubuh mirip kulit kemerahan, bengkak, nyeri, sampai tubuh yang sulit digerakkan.

Selain itu, daun salam pada komposisi etawalin dapat mencegah kerusakan pada lambung dan mempertahankan susukan pencernaan dengan menolong membuang kuman pada saluran cerna.

5. Sereh

Selanjutnya, kandungan alami yang ada didalam komposisi etawalin yaitu Sereh. Sereh lazimnya sering digunakan selaku bumbu dapur dan materi pengusir nyamuk.

Namun, sereh tidak hanya digunakan sebagai bumbu dapur saja, tetapi mampu juga dijadikan sebagai bahan herbal mirip yang ada dalam kandungan susu Etawalin.

Manfaat Sereh yang ada didalam Etawalin mampu mengantisipasi persoalan diuretik ialah penyakit sering buang air kecil. Sereh mampu membersihkan badan dari cairan yang over dan natrium di dalamnya.

Sereh juga mampu melakukan detoksifikasi pada badan ialah melakukan pencucian zat beracun dan berbahaya yang masuk didalam badan. Tidak hanya itu, faedah Sereh dalam Etawalin juga mampu menolong menertibkan tekanan darah.

6. Kayu Manis

Bahan alami yang menjadi embel-embel komposisi susu Etawalin yakni Kayu Manis. Biasanya kayu elok dipakai sebagai bahan rempah sebagai pengganti gula.

Kayu anggun dalam kandungan susu Etawalin memiliki imbas antioksidan bagi badan karena mempunyai kandungan protein, serat, kalsium, zat besi, vitamin A, vitamin B, hingga vitamin K.

Manfaat kayu bagus bagi tubuh dapat memperlancar ajaran darah alasannya mempunyai kandungan cinnamaldehyde dan cinnamic acid.

Kandungan kayu cantik Etawalin juga bisa menurunkan kadar gula darah dan mengembangkan kinerja hormone insulin pada penderita diabetes.

Manfat berikutnya ialah dapat mengendalikan tekanan darah berkat kandungan antioksidan dan kalium sehingga dapat mengurangi resiko hipertensi.

Fungsi Susu Etawalin

Etawalin sangat bagus untuk menghalangi dan mengatasi banyak sekali permasalahan pada sendi dan tulang. Dengan kandungan bahan alami yang ada didalamnya memiliki fungsi untuk mempertahankan, menangani, dan membantu meminimalisir berbagai masalah pada sendi dan tulang.

Berikut fungsi susu Etawalin bagi kesehatan badan, khususnya pada sendi dan tulang.

1. Menjaga Kesehatan Tulang

Menjaga Kesehatan Tulang

Fungsi pertama susu Etawalin ialah bisa menjaga kesehatan tulang untuk semua kelompok usia, dari belum dewasa, sampaumur, remaja, hingga lanjut usia.

Berbagai penyakit tulang yang biasa terjadi seperti osteoporosis, tumor tulang, rakitis, dan osteomalacia. Dengan rutin meminum Etawalin mampu menjaga tulang dari penyakit tersebut.

2. Mengatasi Masalah Sendi

Mengatasi Masalah Sendi

Nyeri sendi merupakan tanda-tanda rasa sakit yang diakibatkan dari cedera atau osteoarthritis pada usia bau tanah. Gejala nyeri sendi ditandai dengan adanya rasa sakit pada sendi saat disentuh.

Ada beberapa hal yang menjadikan resiko terjadinya nyeri sendi, yakni:

  • Sudah berumur lebih dari 60 tahun
  • Pernah mengalami cedera sendi
  • Mempunyai anggota keluarga yang menderita nyeri sendi
  • Mempunyai kelainan bentuk atau cacat pada tulang, sendi, sampai tulang riskan semenjak lahir
  • Mempunyai daya tahan tubuh yang lemah

Fungsi susu Etawalin dapat menolong mengatasi berbagai dilema sendi yang terjadi di aneka macam kalangan usia.

3. Membantu Meminimalisir Resiko Terkena Asam Urat

Meminimalisir Resiko Terkena Asam Urat

Salah satu fungsi Etawalin yaitu mampu membantu mengurangi resiko terkena asam urat. Asam urat adalah produk limbah pada tubuh yang mampu menjadikan terjadinya banyak sekali penyakit pada kesehatan.

Kadar asam urat yang tinggi bisa mengakibatkan gejala rematik mirip sendi menjadi kaku, sulit menggerakan sendi, sendi yang cacat, sakit pada persendian, kemerahan dan abses.

Untuk mengurangi resiko terkena asam urat, maka disarankan berkala meminum susu Etawalin alasannya adalah kandungan materi alami didalamnya mampu membantu mengatasi berbagai tanda-tanda asam urat.

Manfaat Susu Etawalin

manfaat etawalin bagi kesehatan tulang dan sendi

Sebagai produk susu herbal, Etawalin mempunyai aneka macam manfaat untuk sendi dan tulang. Berikut beberapa manfaatnya yang perlu kau ketahui:

1. Mengatasi Nyeri Sendi

Pertama, faedah susu Etawalin mampu mengatasi masalah nyeri sendi berkat kandungan protein didalam susu Etawa yang mampu mempertahankan kesehatan dan kepadatan tulang. Selain itu, dapat meminimalisir terjadinya osteoporosis atau peradangan pada sendi.

2. Mengatasi Masalah Asam Urat

Manfaat yang kedua dengan rutin minum susu Etawalin yakni mampu mengatasi masalah asam urat yang diakibatkan adanya penumpukan Kristal asam urat. Kandungan yang ada didalam Etawalin mampu mengurangi kadar asam urat tanpa mesti konsumsi obat.

3. Mengatasi Rematik

Selanjutnya, susu Etawalin mempunyai manfaat untuk menangani gejala Rematik yang ditandai dengan adanya rasa nyeri atau peradangan pada sendi. Berkat kandungan dari 6 bahan alami dari Etawalin mampu meminimalkan resiko terjadinya penyakit rematik.

4. Menjaga Kepadatan Tulang

Tulang yang kuat dapat menciptakan aktivitas menjadi tanpa kendala, untuk itu kepadatan tulang perlu terjaga. Salah satu faedah susu Etawalin adalah mampu menjaga kepadatan tulang supaya tetap besar lengan berkuasa dan sehat.

5. Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi

Manfaat yang terakhir dengan rutin meminum susu Etawalin yaitu dapat menjaga kesehatan tulang dan sendi supaya tetap sehat dan berpengaruh.

Apakah Etawalin Sudah BPOM?

Kamu tidak butuhragu meminum susu Etawalin untuk mempertahankan kesehatan badan khususnya tulang dan sendi. Sebab, susu Etawalin telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Susu Etawalin sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR 222007251 dan didaftarkan oleh perusahaan CV Bumi Wijaya dari Cilacap, Jawa Tengah.

Aturan Minum Etawalin

Nah, bagi kamu yang ingin mengonsumsi susu Etawalin semestinya memperhatikan aturan minumnya biar efeknya pada kesehatan lebih maksimal.

Berikut aturan minum susu Etawalin untuk menangani sendi dan tulang yang perlu kau pahami:

  • Diminum sebanyak 2 kali dalam sehari
  • Setiap dosis saji adalah 2 sendok makan
  • Diseduh dengan air hangat sebanyak 200 ml

Salah satu catatan yang penting untuk diperhatikan dalam konsumsi Susu Etawalin adalah mampu dengan dikonsultasikan dengan dokter secara terjadwal.

Takaran yang disarankan yaitu sendok makan (sdm), bukan malah dari sendok teh (sdt).

Harga Etawalin

Untuk mengonsumsi susu Etawalin tidak butuhmengeluarkan biaya yang mahal, alasannya harganya sungguh terjangkau.

Berikut harga susu Etawalin orisinil yang di buatan dari Pabrik Perusahaan CV Bumi Wijaya:

Box Harga Keterangan
3 Box Rp 261.000 Prioritas konsultasi dan stok melimpah
2 Box Rp 180.000 Prioritas konsultasi dan stok melimpah
1 box Rp 90.000 Stok terbatas.

Beli Susu Etawalin

Untuk mendapatkan susu Etawalin, kamu bisa beli susu Etawalin asli melalui situs resminya di etawalin.id. Keuntungan berbelanja lewat situs web resminya ialah ada promo spesial dan 100% keasliannya terjamin.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!