5 Hotel Dengan Jacuzzi Langsung Di Bali, Kau Harus Coba!

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Bali memang senantiasa menjadi destinasi favorit bagi para turis. Tidak mengherankan jika terdapat banyak kawasan penginapan yang ditawarkan, mulai dari yang murah dan sederhana hingga yang mahal dan glamor atau hotel dengan jacuzzi langsung di Bali.

Memilih kawasan penginapan untuk liburan memang tidak bisa sembarangan, dengan fasilitas yang lengkap dan penginapan yang nyaman mampu menyebabkan liburanmu terasa lebih sempurna. Di bawah ini beberapa hotel mewah yang dapat kamu pikirkan.

Hotel dengan jacuzzi pribadi di Bali

Memiliki daerah penginapan dengan akomodasi privat memang sangat cocok bagi kamu yang menginginkan ketenangan selama piknik. Berikut anjuran hotel dengan jacuzzi eksklusif di Bali.

1. De Vins Sky Seminyak Hotel

Hotel dengan jacuzzi pribadi di Bali

Hotel berbintang empat yang satu ini memiliki hiasan interior yang mewah dan terbaru. Hotel ini juga mempunyai kemudahan bak renang yang megah dengan panorama kota Bali yang manis.

Di samping itu, hotel De Vins juga menawarkan beberapa kamar mewah yang memiliki jacuzzi pribadi. Dengan demikian, kamu mampu merasa lebih nyaman dan hening untuk menikmati liburanmu.

Cek harga di Agoda untuk menerima jaminan harga terbaik dibanding yang lainnya.

2. Swiss-Belresort Watu Jimbar

2. Swiss-Belresort Watu Jimbar

Swiss-Belresort Watu Jimbar merupakan salah satu hotel dengan jacuzzi eksklusif di Bali. Jika kamu ingin menikmati fasilitas ini, kamu dapat memesan kamar grand deluxe room atau penthouse suite yang mewah.

Hotel ini tergolong kedalam hotel bintang empat yang memiliki rancangan elegan dan homey. Fasilitas yang ditawarkan juga termasuk lengkap, ialah mirip kolam renang, kedai makanan, jacuzzi, spa, dan juga fitness center.

Cek harga modern dan penawaran mempesona dari Agoda.

Baca juga: 15 Rekomendasi Wisata di Bali Selain Pantai, Indah Banget

3. The Crystal Luxury Bay

The Crystal Luxury Bay

Hotel lainnya yang menawarkan kemudahan jacuzzi langsung ialah The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua. Hotel ini mempunyai banyak sekali akomodasi glamor yang sangat cocok untuk honeymoon atau menikmati liburan bersama keluarga.

Uniknya, setiap kamar khusus keluarga di hotel ini dilengkapi dengan jacuzzi dan juga balkon privat yang langsung menghadap ke taman mangrove yang begitu memanjakan mata.

Selain itu, hotel ini juga mempunyai rooftop yang luas dengan beberapa gazebo untuk berpangku tangan.

Cek harga terbaik di Agoda.

4. Viceroy Bali

Viceroy Bali

Viceroy ialah salah satu hotel yang menjadi cita-cita bagi para pelancong di Bali. Selain sebab fasilitasnya yang lengkap serta glamor, hotel ini juga menyajikan pemandangan hutan Bali yang begitu menarik.

Fasilitas unggulan yang begitu mempesona para wisatawan untuk berkunjung di Viceroy ialah infinity pool yang menampilkan pemandangan hutan yang luas. Ketika berenang disini, kau akan mencicipi sensasi mirip berenang di atas lebatnya pohon-pohon di hutan.

Suasana hutan yang sejuk dan menenangkan akan sangat sesuai bagi kau yang ingin merelaksasikan diri dari penatnya situasi kota. Cek harga kamar di Agoda.

Baca juga: 5 Hotel dengan Bathtub di Bali Terbaik, Dijamin Mewah

5. Javana Royal Villas

Javana Royal Villas

Hotel dengan jacuzzi eksklusif di Bali lainnya yaitu Javana Royal Villas. Hotel ini mempunyai rancangan interior yang glamor dengan perpaduan antara budaya Jawa dan Bali.

Selain itu, dengan penyediaan dua tipe villa, yakni one bedroom pool villa dan one bedroom royal pool villa yang masing-masing dilengkapi dengan jacuzzi langsung, hotel ini menjadi salah satu hotel incaran bagi para pasangan baru untuk menikmati waktu honeymoon mereka.

Berbagai fasilitas glamor yang lain juga tersedia, mirip kolam renang, kedai makanan, airport transfer, home theater sound system, meja makan outdoor, balkon, sampai mini kafe.

Pesan hotel melalui Agoda untuk mendapat jaminan harga terbaik.

Demikian lima usulan hotel dengan jacuzzi langsung di Bali yang mampu kau pikirkan untuk melengkapi waktu liburanmu. Apakah kau terpesona menjajal salah satunya? Happy Holiday!

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!