Body Lotion Scarlett Yang Paling Bau Dan Best Seller

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Memiliki kulit terlihat cerah menjadi impian setiap orang, utamanya wanita. Kini, hal itu dipermudah dengan hadirnya body lotion dengan varian aroma yang beragam, salah satunya yakni produk Scarlett. Lantas, body lotion Scarlett yang paling anyir warna apa?

Scarlett Whitening sendiri merupakan salah satu merk skincare lokal yang sekarang banyak diminati. Pasalnya, produk ini mempunyai formula whitening dan aroma parfum yang menyegarkan. Di antara salah satu produknya adalah body lotion.

Seperti telah banyak dimengerti, manfaat body lotion Scarlett ini salah satunya ialah mampu melembabkan dan mencerahkan kulit. Meski begitu, tak sedikit orang yang masih bingung dengan perbedaan dari varian warna produk setempat ini.

4 Varian Body Lotion Scarlett Beserta Manfaatnya

Sebelum Anda tahu body lotion Scarlett yang paling amis warna apa, sebaiknya anda tahu terlebih dulu beberapa varian dari Scarlett. Nah, berikut adalah review aroma Scarlett Whitening body lotion beserta keuntungannya yang perlu Anda tahu.

1. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Tak hanya memiliki kemasan yang bagus, Scarlett body lotion juga memiliki berbagai faedah untuk kulit Anda. Varian yang satu ini memiliki aroma karamel yang lembut dan tahan usang. Hal ini akan membuat kulit Anda tetap amis meski beraktivitas dari pagi hingga sore.

Varian Whitening Romansa ini memiliki kandungan utama berupa glutathione. Kandungan inilah yang hendak membantu mencerahkan kulit Anda secara alami. Pasalnya, glutathione berfungsi untuk meminimalisir dan mengubah produksi melanin.

Selain itu, kandungan ini juga mempunyai beberapa faedah yang lain, yaitu mempertahankan elastisitas kulit serta menawarkan tunjangan dari radikal bebas. Untuk itu, varian ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kegiatan padat yang bikin capek.

Meski begitu, banyak yang masih bingung dengan perbedaan scarlett whitening body lotion Romansa dan Charming. Untuk itu, hal tersebut akan Anda pahami pada klarifikasi berikutnya.

Cek harga di official store Shopee.

Baca juga: 4 Cara Pemakaian MS Glow Men yang Benar! Untuk Kulit Bersih Idaman

2. Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Body lotion yang paling anyir warna apa? Varian Whitening yang satu ini barangkali mampu menjawab pertanyaan tersebut. Pasalnya, banyak orang menganggap bahwa produk yang dikenal dengan anyir charming ini ialah produk Scarlett body lotion yang paling bacin.

Wangi Charming adalah aroma perpaduan antara busuk khas kayu manis dengan aroma wewangian floral. Hal itu dapat membantu Anda merasa lebih hening dikala menghirup wanginya.

Tak hanya diketahui selaku varian paling anyir, Scarlett Whitening ini juga berfungsi untuk mencerahkan serta melembabkan kulit. Sehingga varian ini juga akan menolong kulit Anda dari risiko kulit keriput sejak dini.

Berdasarkan pengamatan, varian ini merupakan produk yang sering dibeli oleh para wanita. Dengan amis yang mewah ini, Anda mampu mempergunakan wanginya sebagai parfum sekaligus. Lantas, produk lotion Scarlett yang best seller varian apa? Ini jawabannya.

Cek harga di official store Shopee.

Baca juga: Ini beliau Ciri Ciri Tidak cocok Menggunakan Serum Scarlett Acne (Jangan Diteruskan)

3. Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Sama seperti varian sebelumnya, varian Scarlett yang satu ini juga mempunyai kandungan glutathione yang melembabkan kulit.

Dengan aroma yang segar, varian ini juga memiliki kandungan vitamin E yang mampu menciptakan kulit kering Anda ternutrisi secara maksimal.

Aroma dari body lotion Scarlett Freshy ini sarat dengan kesegaran. Pasalnya, ia yang dibuat dari perpaduan buah pir yang masak, bunga freesia putih, dan patchouli. Sementara, teksturnya sendiri sangatlah lembut.

Cek harga terbaik di official store Shopee.

4. Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia

Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia

Varian body lotion yang satu ini menjadi salah satu produk andalan dari merk Scarlett Whitening. Pasalnya, varian ini dipercaya mampu menanggulangi dilema bekas luka yang terkadang susah tersamarkan.

Tak cuma itu, varian ini juga mampu menawarkan nutrisi optimal untuk kulit Anda. Dengan aroma yang menyegarkan, varian ini mampu bertahan usang untuk menemani kegiatan Anda sehari-hari.

Cek harga terbaik di official store Shopee.

5. Body Lotion Scarlett Varian Jolly

Body Lotion Scarlett Varian Jolly

Varian Scarlett body lotion yang satu ini juga merupakan salah satu produk andalan. Selain kandungan glutathione, beliau juga kaya akan vitamin E, niacinamide, dan acid. Kandungan tersebut dipercaya mampu menunjukkan imbas glowing maksimal pada kulit Anda.

Untuk tekstur dan aromanya, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, tekstur dari body lotion Scarlett varian Jolly ini sangat gampang ditaburkan secara merata dan tidak lengket pada badan. Lantas, wangi scarlett Jolly seperti apa?

Aromanya sendiri memperlihatkan wangi khas kopi yang dipadukan dengan bunga putih dan vanila. Sehingga produk Scarlett body lotion yang satu ini cukup unik dan mempesona.

Pasalnya Scarlett Body Lotion Jolly terinspirasi dari parfum glamor Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume yang harganya jutaan rupiah.

Adapun aroma dari body lotion ini merupakan kombinasi antara coffee, pear, jasmine, rose, patchouli, dan sandalwood.

Jadi, produk yang satu ini juga mampu menjawab pertanyaan Body lotion yang paling busuk warna apa? Meski begitu, Anda perlu mengenali jenis kulit Anda terlebih dahulu supaya lebih tepat dalam memilih varian produk Scarlett body lotion.

Cek harga terbaik di official store Shopee.

Varian Body Lotion Scarlett yang Paling Wangi Warna Apa?

Setelah mengetahui banyak sekali jenis dan varian Scarlett Whitening body lotion di atas, tentu Anda telah tak gundah lagi memilih body lotion Scarlett yang paling amis warna apa.

Pasalnya, setiap orang tentu mempunyai selera yang berbeda-beda. Namun, berdasarkan banyak review berikut yaitu Scarlett body lotion yang banyak diminati dan best seller yaitu.

  • Scarlett Whitening body lotion Romansa
  • Scarlett Whitening body lotion Charming
  • Scarlett body lotion Scarlett Varian Jolly

Sedangkan Body Lotion Scarlett yang paling bacin yaitu Varian Jolly, dengan bungkus berwarna agak orange yang dilengkapi aroma parfum mewah yang sungguh seperti dengan Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

Yang terpenting, pahami apalagi dulu jenis kulit Anda sebelum menentukan body lotion Scarlett yang paling wangi warna apa.

Dengan begitu, Anda dapat lebih mudah memilih produk yang paling bisa mengatasi permasalah kulit Anda. Demikian uraian ini, biar berfaedah, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!