12 Aplikasi Cari Jodoh Mancanegara Ada Yang Khusus Islam

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan jodoh orang bule, sekarang bukan hal yang sulit lagi. Hal ini dikarenakan dengan perkembangan teknologi yang makin meningkat Anda bisa mendapatkan jodoh melalui aplikasi cari jodoh mancanegara.

Jika jaman dahulu orang yang kesusahan mencari jodoh akan sangat khawatir, namun hal itu tidak berlaku pada jaman sekarang.

Saat ini Anda cuma menggunakan aplikasi dari Android saja sudah mampu mendapatkan pasangan bahkan dari orang luar negeri sekalipun.

Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri

Untuk Anda yang mengharapkan pasangan orang luar negeri, ketika ini banyak aplikasi cari jodoh mancanegara yang bisa Anda gunakan, berikut diantaranya:

1. Badoo

Badoo Aplikasi Pencari Jodoh

Aplikasi cari jodoh yang pertama yaitu Badoo. Lewat fasilitas berkenalan dengan orang baru ini Anda mampu menyukai seseorang lewat profil dan fotonya dengan memberi tanda hati. Tak hanya itu, Anda juga mampu mengantarpesan langsung kepada orang tersebut untuk memulai perkenalan.

Ada banyak kelebihan bila Anda memakai aplikasi ini salah satunya ialah memiliki sistem keamanan yang hendak menghindarkan Anda dari penipu, jadi lebih aman dikala berkenalan dengan orang baru.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur live, video chat, serta profil yang bisa diverifikasi sehingga mempermudah Anda untuk mencari kenalan baru.

Baca juga: 10 Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi di HP dan PC

2. Tinder

Tinder

Tinder ialah aplikasi cari jodoh luar negeri yang paling terkenal saat ini. Aplikasi ini mewadahi Anda untuk mencari pasangan dengan mempromosikan diri melalui profil. Jika Anda kepincut dengan profil seseorang Anda mampu swipe right.

Namun sebaliknya, jikalau Anda tidak menyukainya Anda tingga swipe left. Jika Anda mendapatkan orang yang tepat, Anda bisa melaksanakan chatting untuk perkenalan. Tinder ini merupakan aplikasi cari jodoh internasional gratis.

Pengguna aplikasi ini lebih dari 30 juta, jadi kemungkinan Anda mendapatkan jodoh lebih besar.

3. Hawaya

Hawaya Aplikasi pencari jodoh Khusus islam

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi untuk mencari jodoh orang islam. Makara untuk Anda yang mencari aplikasi cari jodoh luar negeri dan menspesifikasikan dengan orang muslim, Anda mampu menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini bisa mengkombinasikan Al dengan moderasi sehingga menangkal penggunaan profil palsu. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan pilihan “Blur My Photo” biar foto cuma mampu dilihat dari orang yang terhubung saja.

Anda juga mampu menikmati fitur Mode Penjaga, dimana Anda bisa memanggil teman atau anggota keluarga yang diandalkan masuk ke dalam obrolan untuk menerima usulan dan masukan.

5. Tantan

Hampir sama dengan Tinder, aplikasi ini juga paling banyak dipakai orang untuk mencari jodoh. Situs ini juga memungkinkan Anda untuk memperoleh sahabat chatting yang tepat dengan tipe Anda.

Dengan memakai Tantan ini Anda bisa mendapatkan cara mencari jodoh dengan mudah. Jika merasa cocok, Anda bisa saling komunikasi ke korelasi yang intens. Namun sebaliknya, jikalau tidak cocok Anda bisa menetapkan untuk menghentikan chat.

6. Salams

Aplikasi ini dahulu Bernama Minder, namun sekarang berganti nama menjadi Salams. Apliaksi cari jodoh luar negeri ini nyaris sama dengan Hawaya, dengan aplikasi ini Anda bisa memperoleh pasangan muslim. Tak cuma di dalam negeri, tetapi Anda bisa menerima bule islam.

Salams selalu mengedepankan privasi sesuai dengan syariat. Mereka berkomitmen untuk tidak menjual data pengguna, aplikasi ini mempunyai banyak fitur keselamatan. Fitur itu diantaranya hanya memperlihatkan nama depan, gambar dan gosip yang pengguna berikan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa memblokir pengguna manapun semoga tidak melihat atau mengobrol dengan Anda melalui aplikasi ini.

7. Jodoh Nasrani

Jika Hawaya dan Salams yaitu aplikasi cari jodoh luar negeri untuk muslim, aplikasi ini digunakan untuk mencari jodoh yang beragama Nasrani. Aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan tak kalah dengan aplikasi sebelumnya.

8. Bumble

Aplikasi ini selain untuk mencari jodoh, Anda juga mampu menggunakannya untuk mencari sobat sampai mencari pekerjaan lintas negara. Dengan aplikasi ini, Anda mampu memperluas jaringan untuk menerima pekerjaan ataupun korelasi mancanegara.

Yang menarik lagi, bila Anda memakai aplikasi ini maka Wanita apalagi dahulu yang mengawali dialog.

9. Clover Dating

Aplikasi cari jodoh luar negeri berikutnya adalah Clover Dating. Kaprikornus dengan aplikasi ini, Anda tak cuma bisa berkenalan dengan orang Indonesia tetapi juga dengan orang luar negeri. Ada banyak fitur yang bisa Anda nikmati kalau memakai aplikasi ini.

Salah satu fitur yang menawan ialah Anda mampu menciptakan grup chat dan quiz dengan menjawab pertanyaan. Tak hanya itu, Anda juga mampu menertibkan pasangan idaman dengan fitur yang sudah ditawarkan aplikasi ini.

10. Bottled

Menggunakan aplikasi ini Anda mampu mendapatkan jodoh dengan cara yang unik. Disini Anda diharuskan menuliskan surat seperti nama,, biodata lengkap, ataupun hal lainnya. Lalu surat tersebut seakan-akan dimasukkan ke dalam botol dan dilemparkan ke bahari.

Nah, nantinya surat ini akan didapatkan oleh orang acak dan Anda tidak mampu menentukan siapa yang mampu Anda kirimkan surat tersebut. Jika menerima akhir maka Anda mampu eksklusif berinteraksi dengan aplikasi ini.

11. eharmony

eHarmony Aplikasi Pencari Jodoh

Dengan menggunakan aplikasi ini telah lebih dari 1 juta pengguna menemukan jodohnya lho. Hal ini dikarenakan aplikasi ini menawarkan banyak layanan cari jodoh yang aman dan terpercaya.

Sama mirip aplikasi cari jodoh mancanegara yang lain, Anda bisa mempunyai kesempatan untuk saling mengenal orang gres tak hanya di Indonesia bahkan hingga luar negeri. Aplikasi ini menawarkan angket dan profil pengguna.

Di profil ini Anda harus mengisi foto, dan harus berusia diatas 18 tahun. Dengan angket inilah Anda bisa mengenal calon pasangan lebih erat.

12. Mico Chat

Dengan menggunakan Mico Chat ini Anda bisa mengenal satu sama lain dengan fitur chatting internal. Tentu saja dengan chatting ini Anda bisa memilih orang yang berdasarkan Anda cocok. tak hanya fitur chat, aplikasi ini juga menawarkan fitur match.

Fitur ini memungkinkan Anda mengetahui huruf secara biasa dengan seseorang yang dipilih. Selain itu, Mico Chat juga terdapat fitur Play Together sampai live streaming.

Penutup

Itulah tadi beberapa aplikasi cari jodoh luar negeri yang bisa Anda gunakan. Jangan khawatir, semua aplikasi tersebut kondusif dan terpercaya, yang terpenting lagi aplikasi diatas bisa Anda akses secara gratis.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!