10 Restoran All You Can Eat Jogja Terlengkap Update

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Buat kamu yang suka banget nongkrong bareng kawan-mitra pasti udah gak ajaib lagi sama all you can eat. Buat warga Yogyakarta ini ada beberapa nasehat restoran all you can eat Jogja.

Memang makan-kuliner all you can eat itu menggembirakan. Harga yang bersahabat namun mampu ambil sepuasnya pasti jadi kesukaan banyak orang. Ada aneka macam macam kuliner yang bisa kamu ambil atau beragam minuman yang pastinya menawan.

Makan ala all you can eat ini niscaya bakalan seru. Apalagi kamu disuruh manggang daging yang hendak kamu makan. Restoran all you can eat Jogja ini sudah ada banyak jadi tidak perlu resah lagi milih yang mana.

Restoran All You Can Eat Hits di Jogja

Berikut ini beberapa usulan all you can eat yang ada di Jogja.

1. JC Forest Cafe & Resto All You Can Eat

Kalau kamu punya anggaran yang gak terlalu besar bakalan cocok banget di JC Forest Cafe & Resto ini. All you can eat Jogja 50rb ini telah tergolong yang termurah. Dimana lagi kamu bisa dapetin harga ramah biaya mampu ambil sepuasnya.

Salah satu all you can eat Jogja City mall. Berada di lantai 2 Unit 26 yang ada di Jogja City Mall. Bahkan gak hanya harga yang murah, tapi kamu juga mampu dapat kesempatan memenangkan voucher bermalam. Atau sekedar karaoke di hotel yang terkenal disana.

Namun ingat ya voucher tersebut ada syarat dan juga ketentuan yang berlaku. Tapi buat kamu yang suka makan di kedai makanan all you can eat Jogja. Gak ada salahnya buat coba makan disini.

Baca juga: 6 Rekomendasi Coworking Space di Jogja Terbaik

2. Sushi Tei

Sushi Tei Jogja

Pecinta Sushi mari merapat. Siapa yang tidak kenal dengan nama resto satu ini. Cabangnya sudah ada dimana-mana dan pastinya kuliner yang disajikan udah niscaya enak dan seger banget.

Uniknya di resto ini menyediakan hidangan nigiri sushi. Tidak cuma itu ada juga beberapa sajian hidangan dari yang setengah matang hingga yang sesuai buat pemula. Makara jikalau bahagia makan all you can eat seafood Jogja mampu coba di Sushi Tei.

Terletak di komplek Colombo Jalan Affandi No. 09, Caturtunggal, Kab. Sleman. Setiap hari Sushi Tei ini buka mulai dari jam 10.00-22.00.

3. Seorae Jogja

SEORAE All you can eat Jogja

Seorae ini salah satu kedai makanan all you can eat Jogja yang dengan modal 158 ribuan bisa mampu daging. Daging Wagyu, Galbisal atau Wooseol dijamin bakal bikin perut serta lidah kamu tenang.

Sebuah pengalaman makan serta masak daging yang niscaya menjadi hebat. Kamu mampu coba datang dikala makan siang atau dinner bersamakeluarga. Memang makan ala all you can eat lebih nikmat jikalau ramai-ramai.

Terletak di Plaza Amburakmo yang ada di jalan Laksda Adisucipto Kab. Sleman Yogyakarta. Jam bukanya dari jam 10.00 sampai 22.00.

4. Steak Addict Jogja

Steak Addict jogja

Buat pecinta daging, ada daerah makan all you can eat murah buat kau coba. Mulai dari serba daging hingga daging olahan mirip sosis, bakso dan banyak lagi. Kamu juga bisa pilih ingin diolah dengan cara digrill atau shabu-shabu.

Bahkan ada aneka macam jenis saus untuk dijadikan cocolan. Side dish dengan aneka sayuran bakal meramaikan acara makan kau. Mulai dari selada hingga bawang putih dan bombay bisa kamu tambahkan ke dalam makananmu.

Hanya dengan bayar 88 ribu kamu udah bisa dapetin banyak. Bahkan minuman yang lezat mampu kamu ambil sepuasnya. Jangan lupa kedai makanan all you can eat Jogja ini ada di Timur Galeria Mall.

5. Shabu Ghin Jogja

Shabu Ghin Jogja All Your Can eat Murah

Buat yang lagi ada di Hartono Mall Jogja. Bisa eksklusif coba Shabu Ghin Jogja yang ada di lantai 2 dengan harga mulai Rp 143.000/pax.

Ada banyak opsi daging yang bisa langsung kamu hukuman. Mulai dari beef, wagyu, seafood hingga beragam olahan sajian yang ada di buffet. Tidak hanya dimanjakan dengan sajian daging-dagingan dan seafood saja, kamu bisa menikmati ice cream.

Kesegaran buah juga akan memanjakan lidah kamu di restoran all you can eat Jogja ini. Bahkan ada side dish seperti sushi, chicken karaage serta onion ring.

6. Pochajjang Korean BBQ

Pochajjang Korean BBQ

Selanjutnya ada masakan khas Korea dengan harga terjangkau. Ada berbagai varian daging ala Korea. Mulai dari Bulgogi, Spicy Bulgogi, Honey Soy dan Black Pepper juga ada opsi daging ayam dengan rasa barbeque.

Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 99 ribu saja untuk tiap orang atau 129 ribu untuk tiap orang dengan opsi hidangan wagyu. Di Pochajjang Korean BBQ Jogja ini telah dilengkapi dengan kimchi dan makan pendamping yang lain.

Terletak di Pochajjang Palagan Yogyakarta Jl. Shinta atau kamu juga bisa kunjungi cabang yang lain. Di Pochajjang Seturan Yogyakarta Jl. Perumnas.

7. Turi-Turi Coffee

Turi Turi Coffee - All you can eat makanan tradisional Jogja

Kalau umumnya kedai makanan all you can eat Jogja menyediakan hidangan daging atau yang ala-ala Korea. Maka berlainan dengan Turi-Turi Coffee yang memiliki desain hidangan rumahan. Buat anak kosan niscaya akan pas sekali, utamanya orang-orang yang kangen kuliner rumahan.

Kamu cukup bayar 25 ribu saja, telah bisa menikmati bermacam-macam varian sajian yang disediakan. Ada nasi, sayur, lauk kerupuk dan minum yang bisa kamu ambil sepuasnya. Gak cuma itu aja, bila kamu ingin memperbesar , maka diperbolehkan tanpa adanya biaya komplemen.

Karena all you can eat di Turi ini dibuat ala rumahan, maka menunya selalu berbeda setiap harinya. Jadi kau gak akan tuh nemu hidangan yang serupa setiap harinya. Kamu bisa langsung cari all you can eat terdekat, kalau sedang berada di daerah Turi, Donokerto.

8. All You Can Eat Hotel Tentrem

All You can eat Dimsum Jogja

Mau makan all you can eat namun di Hotel dengan tenteram dan tentu saja terjamin. Mulai dari menu ala Barat, hidangan tradisional khas Indonesia atau yang hanya ada di Ramadhan Specialty.

Juru masak di all you can eat Jogja hotel Tentrem ini akan turun langsung untuk melayani para tamu. Ada beragam menu yang mampu eksklusif kau coba, mulai dari nasi soto kriuk, kambing bakar madu, ayam kurma dan lain sebagainya.

Ada di Jl. P. Mangkubumi No. 72A, Cokrodiningratan. Kamu mampu eksklusif coba kunjungi lokasi dan nikmati aneka macam sajiannya.

9. Oharang Indonesia

Oharang Indonesia Korean BNBQ All You can eat

Kalau suka yang berbau Korean BBQ, maka Oharang Indonesia ini cocok untuk diseleksi. Dengan bangunan yang dibentuk ala Korea kian menambah situasi menjadi lebih menggembirakan.

Salah satu all you can eat jalan Magelang yang cukup populer. Dengan harga mulai 89 ribu kamu telah mampu menikmati jajangmyeon dan budae jjigae serta masakan Korea lainnya.

Kalau kepincut untuk tiba kamu bisa langsung kunjungi di Jalan Magelang 135, Jogja.

10. Shaburi & Kintan Buffet Jogja

Shaburi Kintan Buffet All You Can eat Jogja

Merasakan sensasi memanggang daging sendiri lalu menyantapnya saat masih fresh memang punya daya tarik tersendiri.

Untuk kamu yang mau menikmati memanggang daging premium di Jogja, maka Kintan Buffet yaitu rekomendasio terbaik dari kau.

Harga Ayce di Kintan Buffet Jogja juga masih termasuk murah dan terjangkau.

Untuk kau yang ingin mencoba harga paketan juga masih termasuk murah kok. Mulai dari 85 ribu saja kau bisa mencoba Salmon Teriyaki yang nikmatnya polll.

Menjamurnya restoran all you can eat Jogja ini memperbesar serunya wisata masakan. Mulai masakan ala Jepang, Korea, Barat atau Indonesia.

Kamu bisa eksklusif pilih sendiri mana yang paling cocok dengan seleramu ya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!