10 Faedah Serum Scarlett Whitening Untuk Kesehatan Tampang

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Saat ini siapa sih yang tidak tahu dengan produk Scarlett Whitening. Scarlett Whitening yakni produk perawatan untuk tampang yang dirilis oleh artis asal Indonesia yakni Felicya Angelista. Manfaat serum Scarlett Whitening ini telah terbukti baik untuk kulit wajah.

Produk serum ini sudah memiliki izin edar dari BPOM. Faktor pendukungnya adalah kelayakan komposisi, kandungan, serta manfaat serum scarlett whitening itu sendiri.

Scarlett Whitening banyak dipakai dikalangan para influencer dalam negeri. Itu mengapa tidak aneh jika Scarlett Whitening banyak diketahui dan digunakan oleh penduduk untuk kesehatan kulitnya, terutama pada tampang. Harga juga menjadi faktor bagaimana produk ini mudah dijangkau oleh masyarakat.

5 Varian dan Manfaat Serum Scarlett Whitening Untuk Kulit Wajah

Jika kalian menginginkan kulit muka makin terawat, sehat, dan glow up, pasti kalian dihentikan melalaikan perawatan manis untuk tampang. Salah satunya dengan menggunakan serum.

Kami akan menawarkan klarifikasi mengenai beberapa jenis varian serta faedah serum scarlett whitening.

Baca juga: Ciri-Ciri Cream Wajah yang Kamu Pakai Cocok dan Bagus

1. Serum Scarlett Whitening Acne

Serum Scarlett Whitening Acne
Scarlett Acne Serum

Scarlett Whitening dengan varian serum acne sangat sempurna menjadi pilihan untuk perawatan elok yang memiliki dilema kepada kulit muka yang berminyak dan berjerawat.

Kandungan serum Scarlet Whitening Acne diantaranya salicylic acid, tea tree oil, centella asiatica dan vitamin C. Berikut ini ragam manfaat serum Scarlet Whitening Acne :

Menenangkan Hingga Menyembuhkan Peradangan Jerawat

Serum Scarlett Whitening dengan performa yang warna ungu ini memiliki kandungan salicylic acid dan tea tree oil. Kandungan tersebut diandalkan ampuh untuk muka dalam membersihkan pori-pori yang tersumbat, mencegah bakteri penyebab abses, serta meminimalisir peradangan pada bisul.

Faktor peradangan pada infeksi salah satunya disebabkan oleh aktivitas memencet jerawat alasannya adalah gemasnya ingin secepatnya hilang. Tidak jarang menjumpai seseorang yang mempunyai asumsi bila bengkak dipencet maka akan cepat sembuh.

Jerawat yang dipencet menggunakan tangan kita, akan menciptakan bengkak meradang, kemudian akan menyebabkan basil yang ada di tangan kita melekat pada kulit tampang kita. Hal tersebut menyebabkan nanah pada tampang kian banyak.

Mengurangi Minyak Berlebihan Pada Wajah

Manfaat serum scarlet whitening untuk paras dari varian serum acne diantaranya melembabkan kulit, meminimalkan minyak yang berlebihan, dan meminimalisir bruntusan pada muka. Pendukung manfaat tersebut adalah kandungan jeju centella asiatica dan tea tree oil.

Minyak yang berlebihan pada muka akan menjadikan pori-pori kulit wajah rentan untuk tersumbat. Pori-pori yang tersumbat menyebabkan timbulnya bisul. Dengan penggunaan produk Scarlett Whitening ini mampu menolong kamu mengurangi resiko timbul bisul baru.

Menghilangkan Bekas Jerawat

Bekas abses umumnya ditandai dengan noda hitam pada tampang. Menghilangkan bekas infeksi sungguh sukar, perlu waktu sekitar 6 – 12 bulan untuk menghilangkannya secara alami.

Jika kau memakai serum acne dari Scarlet Whitening untuk paras kamu, kau akan lebih singkat menetralisir bekas abses. Kaya akan kandungan vitamin C, serum ini ampuh menghilangkan bekas infeksi, flek hitam dan mencerahkan kulit wajah.

Vitamin C membantu dalam mempercepat regenerasi pada kulit, serta memproduksi sintesis kolagen yang dapat mencerahkan kulit secara alami, asal penggunaannya secara berkala .

2. Serum Scarlett Brightly Ever After

manfaat Serum Scarlett Brightly Ever After

Scarlett Whitening dengan varian brightly ever after sungguh tepat menjadi opsi untuk kulit kusam. Serum dengan varian brightly ever after mempunyai kandungan glutathione, vitamin C, phyto whitening, dan niacinamide.

Manfaat serum Scarlett Whitening Varian Brightly Ever After diantaranya:

Membantu Mencerahkan Kulit Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam

Kulit kusam akan menciptakan kau terlihat lebih lesu dan kurang segar. Kamu mampu mengatasinya dengan menggunakan serum ini untuk muka bagus kamu.

Serum varian ini mempunyai kandungan glutathione, vitamin C, dan phyto whitening yang ampuh dalam mencerahkan dan menutrisi kulit biar tampakbersinergi.

Membantu Melembabkan dan Menutrisi Kulit Kering Wajah

Kandungan niacinamide dipercaya mampu memberikan nutrisi yang cukup untuk kesehatan kulit. Memicu melembabkan kulit agar tampakkenyal dan tidak kehilangan cairan tubuh.

3. Serum Scarlett Glowtening

Serum Scarlett Glowtening

Serum scarlett dengan varian glowtening cocok untuk kau yang ingin memiliki kulit tampang wajar dan ingin glow up. Kandungan serum scarlett glowtening diantaranya tranexamic acid, niacinamide, dan licorice extrak. Manfaat serum ini diantaranya sebagai berikut:

Membantu Kulit Lebih Glowing

Kandungan niacinamide yang ada didalamnya merangsang bikinan kolagen sampai membantu lebih mencerahkan kulit dan bisa meminimalkan noda bekas bisul. Serum varian glowtening memang dirancang untuk agar kulit muka bisa terlihat lebih glow up.

Menyembuhkan Skin Barrier

Kandungan aktif niacinamide diandalkan ampuh dalam menyembuhkan kembali skin barrier yang sudah rusak akibat paparan sinar matahari dan polusi yang berlebihan.

Menyamarkan Tanda Penuaan Wajah

Dengan kombinasi kandungan tranexamic acid, niacinamide, dan licorice ekstrak yang ada di dalam serum ini, mampu menyamarkan gejala penuaan mirip garis halus dan kerutan pada paras .

Kombinasi kandungan tersebut menolong semoga kulit kamu lebih lembab, kenyal dan bersinar sehari penuh, asalkan berkala dalam pemakaian sesuai dan tidak berlebihan.

4. Serum – Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract

Serum Scarlett – Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract

Serum yang satu ini mengandung: Niacinamide 5%, Beta Glucan, 7 Phyto Extract, Tego Cosmo C100(Creatine), dan Allantoi yang dimana berguna selaku :

  • Pelindung kulit dari bahaya paparan radikal bebas di kota-ktoa besar.
  • Menyamarkan noda hitam di muka, dan meminimalkan hiperpigmentasi yang menimbulkan kulit mudah menggelap saat terkena sinar UV.
  • Memperbaikai jaringan kulit, dan memperkuat pertolongan.
  • Mencerahkan dan aktif menciptakan kulit lebih lembab. (cocok untuk kau yang punya kulit kering)

5. Skin Smoothing Retinol Serum

Skin Retinol Serum mengandung materi aktif adalah Hexapeptide-8, Allantion dan Vitamin C yang dimana memiliki manfaat adalah:

  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Menyamarkan kerutan dan menghalangi tanda-tanda penuaan
  • Merawat kulit berjerawat.

Produk serum Scarlett Whitening mempunyai lima varian. Penggunaan serum secara teratur pada paras tidak hanya baik untuk kesehatan, namun mampu membantu kamu lebih merasa yakin diri.

Kulit muka akan terlihat sehat bila kamu menggunakan produk scarlett dan tahu faedah serum scarlett whitening dengan baik.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!