Cara Mencairkan Traveloka Paylater, Gampang Dan Cepat!

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Traveloka menghadirkan suatu fitur baru berjulukan Traveloka PayLater untuk membuat lebih mudah para pengguna dalam melakukan pembayaran. Fitur baru ini membuat pengguna bertanya-tanya mengenai bagaimana cara mencairkan Traveloka PayLater.

Sesuai dengan namanya, Traveloka PayLater berfungsi untuk menawarkan pemberian kepada pengguna yang ingin berbelanja tiket.

Simak info selengkapnya perihal cara pinjam uang di Traveloka menggunakan PayLater.

Cara Mencairkan Traveloka PayLater

Tidak semua pengguna bisa menikmati fitur Traveloka PayLater karena fitur ini khusus untuk  yang mengajukan Paylater Card saja. Jika Anda sudah memenuhi syarat untuk memakai Traveloka PayLater dan ingin mencairkannya bisa mengikuti langkah berikut:

  • Anda mampu melakukan pemasaran tiket di Traveloka kepada orang lain yang sedang memerlukan tiket
  • Kemudian Anda bisa menunjukkan tiket dengan harga yang cocok di Traveloka
  • Apabila Anda sudah mendapatkan pembeli mampu pribadi memesan tiket dengan limit pada Traveloka sesuai dengan jumlah yang dipesan
  • Anda akan mendapatkan duit tunai dari pembeli tersebut

Cara gestun Traveloka virtual number di atas sama saja dengan menjadikan Anda sebagai calo untuk memperlihatkan tiket terhadap orang lain. Walaupun orang tersebut tidak mempunyai aplikasi Traveloka tetap mampu memesan tiket melalui Anda.

Ini yaitu cara mencairkan Traveloka PayLater yang legal alasannya pihak Traveloka sendiri telah mengatakan bahwa fitur ini tidak bisa dicairkan atau diuangkan. Jadi satu-satunya cara ialah dengan menjadi perantara bagi orang yang ingin berbelanja produk Traveloka.

Baca juga: Ternyata Gaji TikTok 25K Follower Sampai Angka Segini, Wajar?

Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater

Setelah mengenali bagaimana cara mencairkan PayLater Traveloka, berikut ini ada 8 laba yang mau didapatkan pengguna sesudah memakai fitur tersebut:

1. Cara Mendaftar yang Praktis

Syarat biar bisa menikmati fitur modern Traveloka ini yaitu mesti mengajukan PayLater Card. Selain itu Anda juga mesti menawarkan KTP selaku syarat pendaftaran, adapun untuk usia minimal ialah 21 tahun dan maksimal 70 tahun.

2. Masa Tenor Lama

Kelebihan kedua menggunakan Traveloka PayLater yaitu era cicilannya lama. Pilihan tenornya tersedia mulai dari 1 hingga 12 bulan bahkan ada pengguna yang mendapatkan tenor meraih 24 bulan.

Jika ingin menerima tenor selama 24 bulan, maka Anda harus mempunyai banyak poin. Tidak hanya itu Anda juga mesti melakukan pembayaran cicilan Traveloka PayLater virtual number secara rutin.

3. Tidak Memungut Biaya Administrasi

Selain bisa mendapatkan tenor yang usang keunggulan yang lain yakni gratis biaya tahunan. Jika mengajukan Traveloka PayLater, Anda tidak akan dikenakan biaya manajemen bulanan dan tahunan, jadi hanya membayar ongkos cicilan per bulan saja.

4. Bisa Untuk Membayar Apa Saja

Jika Anda mengajukan pertanyaan PayLater Traveloka untuk apa saja? Jawabannya bisa digunakan untuk berbelanja produk apa saja. Misalnya Anda belum menerima gaji tetapi ingin memesan tiket kereta mampu menggunakan Traveloka PayLater.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa berbelanja tiket bioskop, mengeluarkan uang tagihan air, listrik, dan pulsa menggunakan fitur ini. Hidup Anda akan lebih gampang dengan adanya Traveloka PayLater.

5. Bunga Rendah

Traveloka PayLater menawarkan bunga rendah bagi penggunanya adalah 2.25% hingga 4.8% setiap bulan. Akan namun yang harus diamati ialah jangan hingga Anda telat mengeluarkan uang cicilan sebab bisa dikenakan denda sebesar 5% per bulannya.

6. Terdaftar di OJK dan Keamanan Terjamin

Fitur ini sudah diawasi pribadi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang tentunya keamanannya sungguh terjamin. Dengan demikian, Anda akan lebih hening saat melakukan transaksi sesuai cara mencairkan Traveloka PayLater di atas.

7. Menghadirkan Berbagai Promo Menarik

Inilah kelebihan yang paling diunggulkan oleh Traveloka adalah promo-promo menarik. Membayar memakai Traveloka PayLater akan menerima cashback atau potongan harga yang bisa menciptakan Anda lebih hemat.

8. Bisa Digunakan di Luar Aplikasi Traveloka

Kelebihan terakhir yaitu mampu dipakai di luar aplikasi Traveloka dengan memanfaatkan nomor virtual account. Nomor virtual account ini mampu Anda pakai untuk membeli di banyak sekali merchant.

Penutup

Cara mencairkan Traveloka PayLater hanya dengan menawarkan produk Traveloka terhadap orang yang memerlukan. Ada banyak kelebihan menggunakan Traveloka PayLater salah satunya yakni mendapatkan tenor selama 24 bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!