12 Restoran All You Can Eat Pekanbaru Yang Halal Dan Murah

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Sering kecewa dengan porsi masakan yang tampakbanyak dan mempesona di hidangan, namun ternyata aslinya hanya sedikit? Sepertinya kau lebih cocok makan di restoran dengan rancangan all you can eat. Dengan membayar satu harga, kau bisa mengambil makanan sepuasnya. Beberapa kedai makanan juga menawarkan paket makan yang telah tergolong minuman, snack, dan dessert.

Di ibu kota, restoran dengan rancangan ini tengah menjamur. Namun, kamu yang tinggal di daerah tak perlu kecewa sebab di beberapa kota besar, restoran mirip ini telah ada, salah satunya di Pekanbaru. Ini dia rekomendasi restoran all you can eat Pekanbaru yang tidak hanya halal, tetapi juga terjangkau harganya.

1. Nyabu Shabu

all you can eat pekanbaru

Masakan Jepang merupakan menu utama yang dihidangkan oleh Nyabu Shabu. Kalau kamu lebih suka shabu shabu dibandingkan dengan BBQ, kedai makanan all you can eat Pekanbaru ini adalah pilihan yang elok. Kuah andalannya yakni kuah sup bening yang rasa gurihnya diperoleh dari kaldu dan dicampur bumbu. 

Selain irisan daging yang tipis, yang menciptakan Nyabu Shabu spesial adalah penggunaan sayuran organik. Tak cuma yummy, hidangan di restoran ini juga elok untuk kesehatan. Harganya cukup sehat untuk kantong. Dengan harga 100 ribu, kamu mampu makan shabu shabu sampai kenyang. Jika tidak senang masakan Jepang, Nyabu Shabu juga menyediakan nasi, bakso, dan soto.

  • Alamat: Jl. Letjend. S. Parman No. 53, Cinta Raja, Kec. Sail, Kota Pekanbaru, Riau 28131
  • Jam buka: 11.00–22.00
  • Instagram: @nyabushabu.pku

2. Sushi Tei

Bagi kau yang sungguh menggemari sushi, jangan lewatkan menu all you can eat dari Sushi Tei. Ada berbagai varian sushi yang patut kau coba, mirip salmon mentai sushi, unagi sushi, tamago sushi, udang kering sushi, dan inari sushi. Jika tak ingin makan sushi, tersedia pula menu lain mirip udon, chicken karaage, dan ramen. Bagi vegetarian, tersedia sajian tanpa daging.

Tidak perlu khawatir kalau ingin makan dengan set lengkap. Sushi Tei menyediakan sajian mulai dari appetizer, main course, sampai minuman berbagai jenis. Untuk appetizer tersedia salad dan banyak sekali snack seperti tempura dan okonomiyaki. Untuk main course, ada udon, ramen, sushi, dan rice bowl. Di jajaran minuman, ada ocha, teh khas Jepang. 

  • Alamat: Jl. Soekarno-Hatta No.111, Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292
  • Jam buka: 10.00–22.00
  • Instagram: @sushiteipku

Baca Juga: 15 Tempat Nongkrong di Pekanbaru, Pilihan Terbaik!

3. Oppa BBQ

all you can eat pekanbaru

Penggemar Korean BBQ wajib menjajal sajian all you can eat dari Oppa BBQ. Dengan harga 119 ribu untuk orang sampaumur dan 49 ribu untuk anak usia 2–10 tahun kau sudah bisa menikmati hidangan hingga kenyang. Yang Istimewa dari restoran all you can eat Pekanbaru ini yaitu materi yang sungguh banyak untuk BBQ, mirip banyak sekali pilihan daging, ayam, seafood, sayuran, jamur enoki, dan sosis.

Sebagai pendamping BBQ, kau bisa mengambil nasi sepuasnya. Tersedia pula sajian khas Korea yang lain  seperti kimchi, sup, dan tteokbokki. Yang unik, restoran ini juga menyediakan sentuhan cita rasa Indonesia dengan sambal merah dan sambal hitam. Sebagai sajian epilog, kau mampu menikmati es krim aneka macam rasa.

  • Alamat: Jl. Soekarno-Hatta No. 8a, Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28291
  • Jam buka: Kamis 14.00–22.30, hari lain 11.00–22.30 
  • Instagram: @oppabbq_pku

4. Ayok! All You Can Eat and Shabu Shabu

Ayok! All You Can Eat and Shabu Shabu menawarkan dua pilihan untuk sajian all you can eat, ialah shabu shabu dan grill. Untuk menu shabu shabu, kau hanya perlu membayar 99 ribu. Sementara itu, untuk grill, harganya 109 ribu.

Jika ingin keduanya, cukup membayar 129 ribu, telah termasuk premium wagyu. Pengunjung bawah umur cuma mengeluarkan uang 50%, bahkan gratis bila tingginya di bawah 1 meter. 

Selain menu Korea, kedai makanan all you can eat Pekanbaru ini juga menyediakan hidangan Indonesia, mirip nasi goreng dan aneka sambal. Dessert yang bisa dipilih ada puding dan es krim aneka rasa. Jika ingin dessert ala Indonesia, kau bisa menentukan es campur.

  • Alamat: Jl. Soekarno-Hatta No. 17a, b, c, Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28291
  • Jam buka: 11.00–22.00 
  • Instagram: @oppabbq_pku

5. Pochajjang Korean BBQ

all you can eat pekanbaru

Lebih dahulu hadir di Jakarta, Pochajjang punya misi untuk menghidangkan makanan khas Korea yang yummy, dengan bahan bermutu, tetapi dengan harga terjangkau. Hal itu tecermin dari namanya yang diambil dari bahasa Korea, adalah pocha yang artinya ‘tenda’ dan jjang yang artinya terbaik. Suasana di kedai makanan ini memang seperti dengan street food di Korea.

Menu andalan Pochajjang yakni Korean BBQ. Ada empat pilihan daging sapi dipotong tipis yang sudah dimarinasi. Tersedia pula daging ayam fillet dengan bumbu marinasi BBQ. Sebagai hidangan pendamping, ada pajeon, karaage, dan japchae. Untuk mencicipinya sajian sepuasnya, harga yang dipatok cukup terjangkau, yaitu mulai dari 99 ribu.

  • Alamat: Jl. Sisingamangaraja No. 10, Sumahilang, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28111
  • Jam buka: 11.00–22.00
  • Instagram: @pochajjangkoreanbbq

6. Royal Kashimura

Royal Kashimura menawarkan menu shabu shabu dan Japanese BBQ dengan cita rasa yang istimewa. Untuk opsi dagingnya, ada US beef, special beef, dan wagyu. Pilihan seafood-nya juga bermacam-macam, mulai dari udang, cumi-cumi, dan dori. Supnya terdiri atas enam pilihan, ialah original, sukiyaki, tomyum, herbal, spicy, dan paitan. 

Cukup dengan membayar 99 ribu, kau mampu menikmati menu di buffet sepuasnya. Di meja, akan disediakan satu grill dan empat kawasan merebus. Cocok sekali bukan untuk program keluarga?

  • Alamat: Jl. Tuanku Tambusai No.147, Kp. Melayu, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28122
  • Jam buka: 11.00–22.00
  • Instagram: @kashimurashabupku

7. Magal Korean BBQ

all you can eat pekanbaru

Dengan harga mulai dari 99 ribu, kamu bisa menikmati hidangan Korea sepuasnya dalam waktu 90 menit di Magal Korean BBQ. Yang spesial dari restoran ini yaitu dagingnya yang diimpor langsung dari Amerika. Sausnya pun didatangkan langsung dari Korea Selatan. Untuk memperbesar aroma dan cita rasa daging bakar, mereka memakai bara api, bukan kompor.

  • Alamat: Living World Pekanbaru G-20, Jl. Tuanku Tambusai No.167A, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28292
  • Jam buka: 10.00–22.00
  • Instagram: @magalpku

8. The Zuri

The Zuri Pekanbaru punya acara Istimewa setiap Sabtu malam, ialah menggelar Saturday Night Buffet di restorannya. Meskipun tidak menginap di hotel, hadirin bisa menikmati sajian sepuasnya di restorannya dengan cukup mengeluarkan uang 125 ribu. Menu yang disediakan oleh The Zuri adalah kuliner internasional dan rumahan. 

Menu yang disuguhkan sangat lengkap, mulai dari appetizer, main course, sampai dessert. Daftar hidangan akan diganti tiap ahad. Sambil menikmati masakan, kamu bisa menikmati live cooking demo sebagai hiburan. Setelah itu, kau mampu berfoto di spot-spot instagramable di area hotel.

  • Alamat: Kompleks Transmart, Jl. Soekarno-Hatta, Kec. Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau 28292
  • Jam buka: Sabtu 19.00–22.00

9. Novotel 

all you can eat pekanbaru

Satu lagi hotel yang memperlihatkan hidangan all you can eat untuk memeriahkan malam Minggu, yakni Novotel. Cukup dengan membayar 175 ribu, kamu bisa makan sepuasnya di Food Exchange All Day Dining Restaurant, Lantai 3.

Menu yang tersedia di buffet antara lain pasta, sushi, salad, dan aneka pastry. Tidak perlu diragukan kehangatannya, pasta diolah pribadi saat hadirin memesan.

  • Alamat: Jl. Riau No.59, Kp. Baru, Kec. Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau 28154
  • Jam buka: Sabtu 19.00–22.00
  • Instagram: @novotelpekanbaru

10. Sogogi Shabu and Grill

Menawarkan kuliner Jepang-Korea dengan cara masak shabu shabu dan BBQ, Sogogi Shabu and Grill mematok harga yang sungguh terjangkau. Dengan harga mulai dari 89 ribu, kamu mampu menikmati hidangan shabu atau shabu dan grill sekaligus. Meskipun membolehkanmu mengambil masakan sepuasnya, jika tidak habis, kau mesti mengeluarkan uang 50 ribu/100 g.

Pilihan dagingnya cukup lengkap. Untuk paket reguler, tersedia beef short plate dan beef rib eye. Untuk paket premium, tersedia beef short plate, beef rib eye, gyutan, wagyu, wagyu fat, wagyu non fat, dan US tenderloin. Pilihan kuah untuk shabu ada lima, antara lain tomyum, Korean spicy, Japanese kombu, spicy miso, dan original. 

  • Alamat: Jl. Imam Munandar No. 39, Tengkerang Utara, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau
  • Jam buka: Sabtu 11.00–22.00
  • Instagram: @sogogi.pekanbaru

11. HeySteak

all you can eat pekanbaru

Jika kau penggemar steak, HeySteak ialah kedai makanan yang wajib kau kunjungi. Meskipun demikian, HeySteak juga menyediakan sajian all you can eat berupa shabu dan grill. Daging untuk shabu dan grill ini dijamin kesegarannya alasannya disuguhkan masih di dalam freezer.

Cukup dengan mengeluarkan uang mulai dari 99 ribu, kau telah menerima satu paket grill. Yang spesial dari HeySteak yakni sajian shabu dan grill dengan tambahan mozzarella. Untuk suplemen mozzarella. Kamu cukup memperbesar 10 ribu. Kuah shabu terdiri atas dua opsi, ialah tomyum dan kaldu.

  • Alamat: Jl. Arifin Ahmad No. 155a, Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28289 
  • Jam buka: Sabtu 11.00–22.00
  • Instagram: @sogogi.pekanbaru

12. The Premiere Hotel Pekanbaru

The Premiere Hotel menawarkan menu all you can eat. Menu ini dihidangkan cuma pada Sabtu malam. Untuk menikmati hidangan tersebut, kamu bisa memesannya satu paket hot pot. Paket hot pot ada dua, yakni small package untuk dua orang seharga 588 ribu dan large package untuk enam orang seharga 1,5 juta. Untuk menu all you can eat saja, harganya 150 ribu per orang.

Menu hot pot disajikan dengan isian lengkap, yaitu daging, sayuran, jamur, aneka bakso, seafood, mi, dan telur. Kuah hotpot-nya boleh menentukan dua di antara clear soup, tomyum, mala soup, dan chicken collagen. Pilihan untuk buffet juga lengkap, mulai dari appetizer, olahan nasi dan mi, aneka lauk, buah, mimuman, dan aneka macam dessert.

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No. 389, Simpang Empat, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28121
  • Jam buka: Sabtu 18.30–21.30
  • Instagram: @premierehotelpekanbaru

Setelah menyaksikan saran restoran all you can eat Pekanbaru, tentunya kamu tidak sabar untuk memanjakan lidah dan perutmu di sana. Supaya mampu ambil banyak, kosongkan perutmu dari rumah. Namun, jangan kelewat berlebihan mengambilnya.

Tetaplah mengukur kapasitas perutmu dan pilih makanan dalam porsi kecil supaya bisa merasakan banyak jenis kuliner dan tidak kena denda.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!