Cek Fakta Apakah Sabun Shinzui Aman Untuk Wajah? Jangan Asal Pakai Ya!

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Shinzui yaitu salah satu merk kecantikan dan perawatan badan ternama yang banyak digemari oleh wanita Indonesia. Pasalnya, produk Shinzui diklaim dapat mencerahkan kulit secara alami. Namun, apakah sabun Shinzui kondusif untuk wajah? Ini masih menjadi misteri besar bagi sebagian orang.

Memiliki kulit sehat, lembut, dan bersinar merupakan dambaan bagi setiap orang, utamanya wanita. Kehadiran Shinzui dengan harga yang terjangkau seolah menjadi angina segar bagi aneka macam golongan. Apalgi, Shinzui mengandung ragam ekstrak yang dipercaya bisa mencerahkan kulit.

Ekstrak bunga sakura pada Shinzui diyakini mampu mempercepat proses regenerasi kulit dan melawat anti aging. Untuk menyanggupi tingginya usul pasar, Shinzui menghadirkan produk lebih beraneka ragam, mulai dari sabun, scrub, lotion, pencuci muka, bedak padat, dan yang lain.

Manfaat Menggunakan Sabun Shinzui

Menggunakan sabun Shinzui diklaim dapat menawarkan bermacam-macam faedah bagi kecantikan dan kesehatan badan. Lantas, apa saja faedah pakai Shizui? Berikut jawabannya:

  • Mengharumkan badan
  • Membantu meratakan warna kulit
  • Mencerahkan kulit tanpa menghilangkan pigmen alami
  • Meningkatkan buatan kolagen
  • Meregenerasi sel kulit mati agar kulit menjadi sehat
  • Melembabkan kulit

Baca juga: Review Sabun Kedas Beauty Untuk Wajah Berjerawat Update Terbaru

Apakah Sabun Shinzui Aman untuk Wajah?

Perlu diingat, bahwa produk sabun batang Shinzui hanya diperuntukkan bagi area badan yang tidak sensitif. Oleh alasannya itulah, tidak diusulkan mengaplikasikan sabun Shinzui pada tampang.

Pasalnya, hal tersebut dapat menyebabkan reaksi negatif atau imbas samping setelah pemakaian. Khususnya bagi kamu yang memiliki jenis kulit muka sensitif, seperti kering dan berjerawat.

Untuk membersihkan paras , sebaiknya gunakan produk khusus pencuci paras (facial wash) yang relatif lebih kondusif. Karena komposisi bahannya lebih sesuai dengan keperluan kulit wajah.

Meskipun begitu, kamu juga harus cermat dalam memilih produk facial wash. Pastikan yang cocok dengan keadaan kulit. Kamu bisa mengeceknya melalui bab bungkus produk.

Saat ini, Shinzui sudah meluncurkan beberapa varian pencuci muka yang bisa kau jadikan selaku pilihan, diantaranya yakni berikut ini:

  • Shinzui Skin Lightening Facial Wash
  • Shinzui Anti Acne Facial Wash

Produk Skin Lightening berfungsi menolong mencerahkan paras dan cocok dipakai oleh pemilik kulit wajar , termasuk kulit kering dan berminyak. Sedangkan Anti Acne dibuat khusus untuk kau yang memiliki kulit berjerawat. Makara, bisa pilih salah satunya sesuai keperluan.

Efek Samping Cuci Wajah dengan Sabun Mandi Shinzui

Meskipun sebelumnya sudah dijelaskan bahwa sabun mandi batangan dari Shinzui tidak direkomendasikan untuk dipakai pada muka. Namun nyatanya, masih banyak yang ingin tau apakah sabun mandi Shinzui aman untuk paras ?

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini akan dipaparkan beberapa potensi dampak negatif yang mungkin kau rasakan ketika mencuci tampang dengan sabun Shinzui:

1. Menimbulkan Komedo

Tahukah kau, bahwa sabun mandi mampu menyebabkan timbulnya komedo pada paras . Pasalnya, formula pada sabun mandi memiliki potensi menyebabkan bikinan minyak berlebih di tampang, sehingga menciptakan kulit berminyak dan lebih gampang berkomedo. Oleh risikonya, tidak direkomendasikan cuci paras dengan sabun mandi.

2. Kulit Menjadi Kering

Sabun untuk badan dan wajah  biasanya mengandung kadar pH berlawanan yang sekaligus mensugesti khasiatnya. Sabun cuci tampang diformulasi khusus dengan pH di bawah angka 7. Sementara itu, sabun mandi, termasuk Shinzui dibentuk dengan kadar pH basa di atas 7.

Hanya saja, kadar pH tinggi pada sabun mandi justru dapat mengikis lemak baik yang sungguh diperlukan paras . Meskipun bisa menyingkirkan minyak di paras secara instan, tetapi paras akan terasa kering dan kencang mirip ditarik. Hal ini pasti tidak anggun untuk kesehatan tampang.

3. Memperparah Kondisi Kulit Berjerawat

Bagi yang memiliki kulit berjerawat, jangan coba-coba menggunakan sabun mandi pada paras sebab bisa memperparah kondisi bengkak. Sabun mandi bisa memicu radang yang lebih parah di jerawat dan potensial menimbulkan bisul. Kalau telah begitu, nanti kamu sendiri yang hendak rugi.

Cara Aman Mendapatkan Kulit Wajah Cerah dengan Produk Shinzui

Sabun mandi Shinzui, baik yang cair atau batangan tidak kondusif jikalau digunakan pada paras . Namun, kamu tidak perlu merasa cemas alasannya adalah sekarang bisa menggunakan produk facial wash nya.

Produk pencuci tampang Shinzui pada dasarnya sama bermutu dengan sabun pembersih tubuhnya. Shinzui facial wash untuk kulit wajar contohnya, produk ini mengandung Herba Matsu Oil Japan yang berkhasiat mencerahkan kulit secara alami.

Kandungan Witch Hazelnya bisa menolong menyamarkan pori-pori tampang, sehingga paras tampak halus dan bersih. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk membersihkan kulit dan menjaga kelembaban kulit.

Sementara itu, bagi kau yang mempunyai kulit berjerawat, maka bisa menentukan produk facial wash seri for acne skin. White Hazel yang terkandung dalam produk ini dipercaya bisa meredakan radang pada nanah dan menangkal timbulnya bengkak.

Apakah sabun Shinzui aman untuk tampang? Jawabannya belum mampu ditentukan alasannya adalah imbas penggunaan sabun berlainan pada masing-masing orang, tergantung pada jenis kulit parasnya. Akan namun, tidak disarankan memakai sabun mandi pada muka. Usahakan hanya pakai sabun pencuci paras .

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!