Segini Gaji Tiktok 1K Followers Untuk Content Creator, Minat?

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Seiring dengan popularitas TikTok yang semakin melambung tinggi tajam, tak sedikit para penggunanya yang menimbulkan TikTok selaku salah satu sumber penghasilan. Hal ini pun menciptakan banyak orang ingin tahu berapa gaji TikTok 1k followers untuk para content creator.

Sebelum itu, perlu Anda ketahui kalau 1k ialah jumlah minimal followers TikTok untuk mampu uang.

Maka dari itu, berikut yakni jumlah honor TikTok untuk Anda yang mempunyai followers lebih dari 1k dan bagaimana cara mengambil honor tersebut!

Perhitungan Gaji TikTok

Bagi Anda yang ingin tahu apakah TikTok mampu menciptakan duit, maka jawabannya adalah iya. Semakin banyak followers yang Anda miliki, maka akan makin besar pula honor yang bisa Anda peroleh. Jadi, honor TikTok 10k followers akan lebih besar dari 1k followers.

Begitupun dengan honor TikTok 1 juta followers, yang tentu saja akan lebih besar dibandingkan dengan mereka yang cuma memiliki 10k followers. Maka dari itu, penting untuk memiliki followers yang banyak jikalau Anda mengharapkan gaji di TikTok yang jauh lebih besar.

Baca juga: 12 Tempat Sarapan di Solo 2022, Ada Langganannya Presiden!

Hanya saja, sebelum itu perlu Anda pahami jikalau honor dari TikTok tersebut tidak akan Anda peroleh secara langsung dari pihak pengembang.

Namun, Anda perlu menciptakan konten tertentu yang berisi iklan atau endorse klien yang kesengsem dengan konten Anda.

Lalu, berapa followers semoga bisa mampu duit di TikTok 2022? Setidaknya, Anda memerlukan 1k followers biar akun yang Anda miliki secepatnya dilirik oleh para calon pengiklan.

Karena, dari sanalah Anda bisa mendapatkan uang melalui konten yang Anda buat.

Namun, pastinya Anda tidak akan bisa mendapatkan honor TikTok 1k followers secara instan. Terdapat beberapa syarat yang perlu Anda penuhi sebelum bisa mengambil honor dari konten TikTok yang Anda buat, ialah mirip berikut!

1. Sering Membuat Konten

Agar bisa menerima duit dari TikTok, syarat pertama yang mesti Anda penuhi sehabis mempunyai 1k followers TikTok ialah tekun membuat konten.

Hal ini perlu Anda kerjakan agar akun Anda tampakhidup sehingga akan terlihat menawan bagi para pengiklan.

2. Konten yang Dibuat Memiliki Engagement yang Tinggi

Tidak hanya sering mengupload konten, namun konten yang Anda buat pun harus mempunyai engagement yang tinggi biar menciptakan akun Anda terlihat mempesona. Hal ini karena di zaman kini Anda bisa dengan mudah berbelanja followers media umum.

Kaprikornus, angka followers di akun TikTok Anda akan dengan sungguh mudah untuk dimanipulasi. Sehingga, salah satu hal lain yang dilihat oleh para pengiklan selain followers yakni jumlah engagement. Kaprikornus, makin tinggi engagement, makin tinggi pula gaji Anda.

Bagi Anda yang belum tahu, engagement yakni jumlah pengguna TikTok yang berinteraksi dengan konten Anda. Entah itu dalam bentuk views, like, komentar, dan juga share. Maka dari itu, tentukan bila sebagian besar pengikut akun TikTok Anda masih aktif.

Tutorial Mendapatkan Uang dari TikTok

Secara garis besar, Anda bisa menerima uang dari TikTok dengan cara yang sama mirip cara mendapatkan uang dari media umum lain seperti Instagram. Makara, selaku cara ambil honor TikTok, Anda perlu untuk mencari pengiklan apalagi dahulu agar bisa mampu uang.

Biasanya, gaji TikTok 1k followers itu cukup bermacam-macam, adalah mulai dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu. Namun, pastinya Anda tidak akan menerima gaji tersebut secara instan tanpa melaksanakan apapun. 

Agar semakin jelas, berikut cara mendapatkan uang dari TikTok untuk pemula yang bisa Anda ikuti dengan gampang!

  • Pertama-tama, Anda mampu terlebih dulu menciptakan konten mempesona secara berkala di TikTok.
  • Anda mampu mengikuti tren atau bahkan membuat tren sendiri hingga berhasil menerima engagement yang tinggi.
  • Jika sudah mirip itu, para pengiklan akan menelepon Anda untuk mengiklankan produk atau jasa mereka.

Dari sanalah Anda mampu mendapat timbal balik berupa uang hasil endorse produk atau jasa yang mereka tawarkan. Anda pun bisa mempromosikan produk atau jasa mereka lewat konten yang Anda buat di akun TikTok Anda.

Makara, perlu Anda ketahui jika gaji TikTok 1k followers itu cukup beragam, adalah mulai dari Rp100 ribu sampai Rp300 ribu. Semoga mampu membantu!

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!