6 Faedah Bening Skincare Brightening, Bukan Sekedar Produk Kecantikan!

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Bening Skincare menjadi merk skincare yang banyak digemari penduduk akhir-akhir ini. Brand ini terdiri dari bermacam series produk salah satunya yakni brightening series. Sebelum memakai produk tersebut, semestinya mengerti apalagi dahulu faedah Bening Skincare brightening.

Keunikan dari Bening Skincare adalah satu-satunya brand produk kecantikan yang ialah hasil kolaborasi dari dokter dan apoteker di Indonesia. Tentunya produk yang dihasilkan ialah racikan pribadi dari bidang medis. 

Sejak diluncurkan pada bulan Januari 2021 kemudian, brand ini mulai berhasil menjangkau konsumen dalam jumlah yang banyak. Pemasaran produknya juga sangat bagus dan melakukan pekerjaan sama dengan beberapa influencer ternama di Indonesia. Berikut ini faedah dari brightening seriesnya.

Manfaat Bening Skincare Brightening

Disebut sebagai inovasi gres dari produk skincare yang ialah hasil kolaborasi dokter dan apoteker, pastinya produk yang dihasilkan mempunyai faedah yang sangat bagus untuk kulit muka. Yuk simak beberapa faedah brightening series dari Bening Skincare.

1. Membuat Kulit Wajah Menjadi Lebih Cerah

Mempunyai nama brightening yang bermakna mencerahkan, tentunya produk dari series ini mampu mencerahkan kulit muka.

Selain itu, brightening series juga mampu digunakan untuk menanggulangi kulit belang dan meratakan warna kulit biar tampak lebih cerah.

Manfaat ini mampu dinikmati dengan memakai semua rangkaian brightening series dari Bening Skincare, terutama produk tonernya.

Toner dari brightening series mempunyai kandungan lactic acid dan witch hazel yang bisa membuat kulit tampang kamu menjadi lebih cerah.

Tidak cuma toner, face wash atau sabun basuh muka brightening series-nya juga mampu mencerah kulit wajah sebab mengandung lactic acid dan chamomile. Kemudian face wash ini juga tidak berbau dan tidak mengandung parfum, sehingga kondusif bagi kulit.

Baca juga: Review Bening Skincare dr. Oky Pratama, Skincare Terbaik

2. Mengatasi Masalah Kulit Kusam

Mengatasi kulit kusam juga merupakan faedah Bening Skincare brightening. Rangkaian produk brightening merk ini mampu membuat kulit kusam menjadi lebih glowing dan tidak berminyak.

Masalah kulit kusam sungguh banyak dialami terutama bagi orang yang sering mengikuti kegiatan di luar ruangan.

Produk dari series ini yang mampu menangani persoalan kulit kusam yaitu night cream. Produk night cream mempunyai kandungan bahan aktif berbentukretinol, niacinamide dan alpha arbutin yang ampuh menangkal kulit kusam sehingga kulit menjadi cerah dan glowing.

3. Membersihkan Kulit Secara Menyeluruh

Brightening series milik Bening Skincare memiliki produk sabun basuh muka atau face wash yang ampuh mengangkat kotoran pada muka dengan tepat. Face wash ini tidak menciptakan kulit menjadi kering sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Selain mampu mebersihkan kulit secara menyeluruh, face wash dari brightening series ini mampu membuat kulit menjadi lebih gloeing dan cerah juga, lho. Tentunya kulit juga tidak akan gampang kusam dan mampu memperbesar yakin diri ketika berinteraksi dengan orang lain.

Baca juga: Update Harga Treatment di Bening’s Clinic Terbaru

4. Melindungi Kulit dari Radiasi Sinar UV

Manfaat Bening Skincare brightening selanjutnya berasal dari produk day cream brightening series mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV atau sinar matahari

Produk ini telah dilengkapi dengan UV-A dan UV-B protection yang mampu menghalangi radiasi sinar UV sehingga kondusif dari paparan tersebut.

Day cream brightening ini sangat dianjurkan untuk digunakan setiap harinya karena kulit tentu saja selalu berinteraksi dengan sinar UV, mirip sinar UV dari matahari dan sinar UV dari alat-alat elektronik. Kemudian untuk acara outdoor, bisa ditambahkan penggunaan sunscreen setelah menggunakan produk ini.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari bantuan sinar UV ini, seharusnya gunakan produk day cream dan sunscreen secara berkala dalam satu hari. Kamu bisa re-use penggunaan produk ini di siang hari atau setelah mencuci muka pada hari tersebut.

5. Regenerasi Kulit

Sel-sel kulit mengalami regenerasi dalam beberapa waktu, terutama pada malam hari. Agar proses regenerasi menjadi lebih sempurna, maka mesti dibantu memakai skincare yang mengandung retinol molecular film fluid yang terdapat pada night cream brightening series Bening Skincare.

Proses regenerasi kulit yang tidak tepat akan menimbulkan duduk perkara kulit lebih lanjut. Untuk itu, perlu dibantu dengan produk perawatan atau skincare dari brightening series Bening Skincare ini.

6. Aman Bagi Kulit Berjerawat

Mempunyai unek-unek kulit kusam dan berjerawat pastinya membuat tidak nyaman. Masalah ini bisa tertuntaskan dengan brightening series yakni day cream. Day cream dari series ini cocok untuk kulit berjerawat dan juga mampu menertibkan kandungan minyak pada kulit penyebab jerawat.

Oil absorber dalam produk day cream bisa menertibkan kandungan minyak sehingga tampang tidak mudah berjerawat dan tidak tampakkusam. Pemakaian produk ini secara rutin akan menolong hasil perawatan kulit menjadi lebih maksimal dan sesuai impian.

Manfaat Bening Skincare brightening di atas mampu menjadi pertimbangan sebelum memakai produk brightening series dari Bening Skincare lebih lanjut. Pahami setiap cara penggunaan dan kandungan yang ada dalam produk tersebut dan sesuaikan dengan jenis kulit kau, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!