10 Usulan Sabun Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Bisa Dicoba

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Kamu sedang mengalami duduk perkara bekas abses yang merepotkan hilang di tampang? Inilah mengapa penggunaan sabun menetralisir bekas bengkak sungguh penting. Karena jerawat dan bekas nanah memiliki banyak penyebab, jadi kamu harus terpelajar memilih sabun. Cek berbagai rekomendasinya berikut!

Rekomendasi Sabun Penghilang Bekas Jerawat

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berlawanan, hasilnya penggunaan skincare pun akan lebih variatif. Nah, bagi kamu yang sedang mencari sabun utnuk menetralisir bekas infeksi, berikut ini rekomendasinya:

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

sabun menghilangkan bekas jerawat
cetaphil

Bahkan telah banyak dokter dan mahir kesehatan yang menyarankan untuk menggunakan produk ini. Memiliki formula yang lembut, produk Cetaphil ini tidak akan mengakibatkan iritasi pada kulit. Sehingga, produk ini kondusif untuk digunakan semua usia.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser ialah salah satu produk perawatan paras terbaik untuk kau gunakan di rumah. Sabun ini juga mampu kamu pakai dengan air maupun tanpa air. Manfaat dari sabun ini, antara lain mampu melembabkan, menguatkan, mengencangkan, dan menghaluskan kulit.

Hanya dengan harga produk mulai Rp31.000,00, Cetaphil Gentle Skin Cleanser hadir dengan formula terbaik untuk menghilangkan bekas bengkak. Selain untuk facial wash, produk ini juga bisa digunakan sebagai tata rias remover.

2. Himalaya Purifying Neem Face Wash

sabun menghilangkan bekas jerawat
female daily

Sabun paras yang satu ini dibanderol dengan kisaran harga Rp30.000,00. Bagi kau yang mempunyai dilema jerawat tampang, Himalaya Purifying Neem Face Wash mampu mengatasinya. Produk ini memiliki formulasi yang mampu menciptakan kulit wajah menjadi cerah.

Produk ini mempunyai tekstur gel dan mampu membersihkan muka sehari-hari. Selain itu, sabun ini juga mampu menertibkan minyak dan kotoran yang berlebihan. Meskipun dipakai setiap hari, kulit paras tidak akan menjadi kering.

Selain itu, kandungan neem di dalamnya terkenal dengan sifat anti basil dan pembersih. Terdapat juga kandungan kunyit yang mampu merawat kulit berjerawat dengan optimal. Semua kandungan tersebut akan mengakibatkan kulit lebih cerah, lembut, dan segar.

3. Pond’s Facial Foam Acne Solution 10 Problems

sabun menghilangkan bekas jerawat
bukalapak

Rekomendasi sabun untuk menetralisir bekas infeksi selanjutnya ialah Pond’s Facial Foam Acne Solution 10 Problems. Produk milik Pond’s ini mengklaim mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas abses yang lebih baik dari vitamin C.

Selain memudarkan bekas bengkak, sabun tampang ini juga dapat menanggulangi bisul matang. Hal tersebut alasannya terdapat kandungan thymo t essence di dalamnya, sehingga bisa merawat kulit berjerawat. Bahkan, nanah matang akan cepat hilang, asalkan kau menggunakannya secara rutin.

Kamu bisa menerima produk ini dengan harga Rp40.000,00. Pond’s Facial Foam Acne Solution 10 Problems telah tersedia di banyak toko kecantikan, baik offline maupun online. Jadi, kau mampu menerima produk satu ini dengan gampang di toko terdekat.

4. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

sabun menghilangkan bekas jerawat
amazon

Brand The Body Shop pasti telah tidak aneh di pendengaran pemburu skincare. Salah satu produk andalannya yakni adalah The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash. Produk ini memiliki kandungan tea tree oil yang dapat menanggulangi persoalan bengkak. 

Meskipun harganya agak pricey, tetapi berbagai orang yang mencicipi manfaat produk ini. Tea tree oil di dalamnya merupakan formula yang dipercaya mampu mencegah terjadinya bekas infeksi, mengontrol minyak berlebih, dan menanggulangi peradangan paras . 

Selain itu, produk ini juga memiliki antibakteri alami yang berfungsi untuk membunuh basil abses. Face wash satu ini memiliki warna bening dan aroma mint, sehingga akan menawarkan sensasi segar yang menenangkan bagi kulit. Produk ini dibanderol harga mulai dari Rp45.000,00 sampai Rp200.000,00.

5. Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash

sabun menghilangkan bekas jerawat
lazada

Emina Bright Stuff for Acne Prone Face Wash dibanderol dengan harga Rp28.500,00. Produk ini mempunyai kandungan double brightening power dan ekstrak summer plum. Sehingga mampu untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah.

Selain itu, ada juga formula ekstrak cinnamon bark yang bisa mengendalikan minyak berlebih atau sebum regulator. Kemudian kandungan soothing agent di dalamnya juga dapat membantu meminimalkan iritasi dan kemerahan paras . Tak kalah menariknya, sabun Emina ini mempunyai sifat non acnegenic dan non comedogenic

6. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel

sabun menghilangkan bekas jerawat
magellanictivity

Produk sabun menetralisir bekas abses ini memiliki tekstur berbentukgel. Produsennya sendiri mengklaim bahwa produk ini mampu membersihkan tampang dengan lembut. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel juga dilengkapi formula kombinasi antara purifying zinc dan witch hazel extract.

Karena adanya kandungan tersebut, produk ini ampuh dalam melembutkan kulit wajah, bahkan pada kulit sensitif sekalipun. Sabun paras milik Garnier ini tergolong kondusif untuk kau aplikasikan pada kulit tampang berjerawat dan muka yang rentan bahan kimia. 

Selain itu, jika kau memiliki  persoalan minyak berlebih dan kemerahan pada muka, produk ini akan menolong menanggulangi permasalahan tersebut. Kamu mampu menerima produk ingin dengan membelinya seharga Rp30.000,00.

7. JF Cleanser Bar AntiAcne

sabun menghilangkan bekas jerawat
Ella fitria

JF Cleanser Bar AntiAcne mempunyai kandungan yang bisa melawan jerawat. Produk ini mengklaim bahwa formulanya mampu menghemat bengkak cuma dalam 2 minggu saja, bahkan tanpa membuat kulit menjadi kering.

Face wash satu ini mengandung bahan aktif sulfur alami. Di mana kandungan tersebut dapat membunuh kuman penyebab nanah, membersihkan kulit dari minyak dan kotoran berlebihan, serta membuka pori-pori yang tersumbat.

Jika kau mempunyai bekas bisul, setelah memakai JF Cleanser Bar AntiAcne, tentukan untuk lanjut menggunakan JF Acne Spot Care (Blemish Care). Produk tersebut akan menyamarkan bekas nanah tanpa menciptakan kulit kering. Kandungan lain dari sabun wajah ini adalah niacinamide dan lactic acid

Kedua formulasi tersebut dipercaya mampu mengangkat sel kulit mati dan bekas infeksi, sehingga membuat paras semakin cerah. Harga JF Cleanser Bar AntiAcne ada di kisaran Rp10.000,00 dan sedangkan Spot Care sendiri sekitar Rp16.500,00.

8. Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

sabun menghilangkan bekas jerawat
blibli

Wardah yakni salah satu merk produk keayuan lokal yang sudah terkenal akan kehalalannya. Tidak mau kalah dari brand yang lain, Wardah juga mengeluarkan face wash yang bisa menangani paras berjerawat, adalah Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash yang dibanderol dengan harga Rp24.500,00.

Produk Wardah ini juga ampuh untuk membersihkan tata rias secara rata, bahkan pada semua jenis kotoran yang menempel. Memiliki formula dan tekstur yang ringan, membuat sabun paras ini sungguh gampang diaplikasikan.

Vitamin C di dalamnya bahkan mampu mencerahkan muka kamu. Bukan hanya itu saja, produk ini juga maksimal dalam melindungi kulit dari UV dan menghilangkan bekas nanah yang membandel. 

9. Asepso Sulphur

sabun menghilangkan bekas jerawat
asepso

Berikutnya ada sabun untuk menetralisir bekas bisul dari brand Asepso, ialah Asepso Sulphur. Berbentuk batang, produk sabun ini untuk menyamarkan bekas nanah yang membandel.

Karena memiliki kandungan salicylic acid dan sulphur, produk ini akan melindungi kulitmu dari bakteri penyebab bisul. Secara abnormal, Asepso Sulphur akan meminimalkan bruntusan yang dapat mengakibatkan jerawat timbul.

Ketika memakai Asepso Sulphur, kau akan memperoleh paket formula secara lengkap untuk melawan problem kulit. Sabun ini sendiri dibanderol dengan harga yang terjangkau, ialah tidak lebih dari Rp10.000,00.

10. Senka Perfect Whip Acne Care

sabun menghilangkan bekas jerawat
sociolla

Dibanderol dengan harga Rp50.000,00, produk Senka ini memiliki kandungan ekstrak chamomile. Kandungan tersebut berfungsi sebagai antibakteri dan antioksidan untuk kulit wajah.

Senka Perfect Whip Acne Care ini mampu membantu membersihkan sel kulit mati, minyak paras yang berlebihan, dan aneka macam jenis kotoran yang melekat pada kulit.

Lebih menariknya lagi, produk acne care milik Senka ini dilengkapi dengan teknologi dual action. Di mana formula ini bisa membersihkan paras sampai pori-pori terdalam. Selain itu, produk ini juga mengklaim ampuh dalam menyehatkan dan melembabkan kulit. Sehingga kulitmu akan terlihat lebih lembut dan cerah.

Mana Sabun yang Ingin Kamu Coba Gunakan?

Itulah anjuran 10 sabun untuk menetralisir bekas jerawat yang mampu kamu pikirkan masuk dalam rangkaian skincare harianmu. Sebelum membeli, pastikan kamu sudah mengenali jenis kulit wajahmu terlebih dahulu. Yuk, tampil lebih percaya diri tanpa bekas jerawat!

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!