8 Serum Avoskin Untuk Mencerahkan Wajah, Glowing Maksimal!

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

masalah kulit, mulai dari melembabkan sampai memberi nutrisi yang optimal bagi paras . Serum Avoskin untuk mencerahkan mampu menjadi opsi yang sempurna bila kau ingin serum yang optimal.

Avoskin merupakan skincare setempat yang memperlihatkan sejumlah serum dengan nama Your Skin Bae. Serum ini dapat memberi solusi untuk memenuhi kebutuhan kulit mulai dari kusam, dilema jerawat, buatan minyak berlebih dan yang terpenting yaitu mencerahkan wajah.

Varian serum Your Skin Bae dari Avoskin ini juga beragam dan menjinjing sejumlah kelebihannya masing-masing. Kamu bisa menentukan serum menurut keperluan kulitmu.

Serum Avoskin untuk Mencerahkan Wajah

Agar mampu mengenali fungsi serum Avoskin selaku pencerah wajah, simak yuk review selengkapnya!

1. Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Pilihan serum Avoskin untuk mencerahkan muka yang pertama ialah Salicylic Acid 2% + Zinc. Salicylic Acid 2% + Zinc ialah varian Your Skin Bae yang mempunyai kandungan Salicylic Acid dan zinc.

Bisa dikatakan kalau Salicylic Acid 2% + Zinc menjadi serum yang paling sesuai untuk kulit berjerawat dan mempunyai komedo hitam di paras . Seperti yang kamu tahu, kandungan salicylic acid diketahui mampu membunuh bakteri yang mengakibatkan abses dengan efektif.

Bukan cuma itu, Salicylic Acid 2% + Zinc memiliki formulasi yang mampu menjadi eksfoliator yang sangat baik untuk kulit muka serta sel kulit mati berlebihan. Salicylic Acid 2% + Zinc juga memiliki manfaat untuk menertibkan bikinan sebum di area tertentu.

Salicylic Acid 2% + Zinc cocok bagi kau yang berusia 25 tahun ke atas, sebab di usia ini lazimnya regenerasi kulit akan menurun. Sehingga menggunakan serum dengan formulasi tersebut sangat penting guna menjaga kesanggupan regenerasi kulit.

Baca juga: 12 Rekomendasi Skincare Terbaik Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

2. YSB Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

YSB Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Varian yang kedua yaitu Alpha Arbutin 3% + Grapeseed. Alpha Arbutin 3% + Grapeseed yaitu produk serum yang mampu dipercaya bila ingin melaksanakan perawatan pada wajah secara optimal.

Dengan memakai Alpha Arbutin 3% + Grapeseed, kesehatan kulit wajahmu akan tersadar dengan baik. Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Avoskin ini cocok bagi pemilik kulit berminyak dan kulit sensitif.

Kandungan grapeseed dan arbutin 3% yang dimilikinya mampu menolong memudarkan flek hitam serta bekas bengkak. Bukan cuma itu, Alpha Arbutin 3% + Grapeseed memiliki kadar antioksidan yang tinggi sehingga bisa mengembangkan elastisitas tampang.

Dengan memakai serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed ini, kau bukan cuma memiliki paras yang sehat, namun juga tampang yang cerah.

Baca juga: 4 Kandungan Ms Glow Day Cream Dipercaya Membuat Kulit Glowing

3. YSB Niacinamide 12% + Centella Asiatica

YSB Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Varian serum Avoskin Your Skin Bae untuk mencerahkan yang yang lain yaitu Niacinamide 12% + Centella Asiatica. Niacinamide 12% + Centella Asiatica menjadi serum yang paling sesuai bagi kau yang fokus membuat kulit tampakmakin cerah.

Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica bahkan menjadi jenis skincare yang popular di Indonesia. Sesuai dengan nama yang dimilikinya, Niacinamide 12% + Centella Asiatica mempunyai kandungan Niacinamide yang bisa menjadi antioksidan untuk kulit.

Dengan kandungan tersebut, kulit menjadi lebih sehat, menangkal infeksi, kusam, dan penuaan dini. Tidak hanya itu, sesudah menggunakan serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica, tampang akan kembali lebih lembab.

Avoskin serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica ini cocok untuk aneka macam tipe kulit, tergolong kulit yang sensitif dan berjerawat. Agar mendapatkan kandungan terbaik dan menghasilkan kulit yang sehat, kau bisa mengkombinasikannya dengan toner Avoskin.

4. YSB Marine Collagen 10% + Ginseng Root

YSB Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Serum Avoskin untuk mencerahkan ini bahkan mampu menciptakan wajahmu menjadi mulus dan bebas nanah. Apalagi kalau bukan Avoskin Marine Collagen 10% + Ginseng Root. Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root sangat direkomendasikan untukmu.

Selain menciptakan muka menjadi lebih mulus, serum ini mampu menetralisir bekas luka muka. Baik bekas luka atau abses mampu tampakrata jika serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root dipakai secara berkala .

Manfaat ini bisa diperoleh karena kandungan ginseng dan kolagen di dalam serum. Dengan kandungan tersebut, paras akan ternutrisi dengan baik. Jika kamu mempunyai tipe kulit yang sensitif dan kering, serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root mampu menjadi pilihannya.

5. Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea

Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea

Produk serum Ultima Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea ini sungguh identic dengan warna biru. Serum Ultima Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea ini khusus bagi kamu yang memiliki tipe kulit kering.

Paduan dari kandungan Ultima Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea mempunyai fungsi maksimal semoga bisa mengembangkan kelembapan kulit sekaligus menjaga kulit tetap sehat. Dengan produk Avoskin Ultima Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea ini, muka akan selalu lembab.

6. Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum

Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum

Ingin terus terlihat baka muda dan muka tetap cerah? Jika ini menjadi keinginanmu, Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5% High Dose mampu mewujudkannya.

Serum Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5% High Dose mempunyai kandungan lactic acid.

Kandungan tersebut berfungsi untuk menertibkan regenerasi kulit sehingga wajah menjadi terlihat lebih muda. Bukan hanya itu, setelah menggunakan serum ini selama beberapa waktu, wajah akan menjadi terlihat abadi muda dan lembut.

7. Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange

Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange

Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange ialah serum vitamin C dan menjadi rekomendasi banyak perempuan. Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange ini berkhasiat untuk mencerahkan kulit.

Tentu saja faedah yang diberikan focus dari vitamin C, sehingga serum ini mampu mencerahkan tampang dengan maksimal. Serum ini bekerja semakin maksimal dengan ekstrak mandarin orange yang kaya dengan kandungan vitamin C dan E.

Dengan memakai serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange ini, warna tone kulit menjadi lebih meningkat. Dua vitamin ini bisa menciptakan kulit menjadi semakin cerah dan bebas dari noda hitam.

Vitamin tersebut masih disempurnakan dengan kandungan Niacinamide yang bisa meratakan warna kulit. Sehingga selain mendapatkan wajah yang lebih cerah, warna kulit juga akan rata dan bebas dari belang.

8. YSB Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine Serum

YSB Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine Serum

Produk serum Avoskin lain yang dihentikan dilewatkan yakni Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine Serum. Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine Serum cocok digunakan bagi pemilik kulit sensitif.

Serum ini bisa mencerahkan muka berkat paduan kandungan Niacinamide dan Azeclair yang bisa menciptakan kulit muka lebih cerah optimal. Serum Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine Serum juga dapat meratakan warna kulit serta menyamarkan noda hitam.

Kandungan lain yang dimiliki serum ini adalah kombucha yang dibentuk dari fermentasi teh hitam. Dengan variasi ini, wajah akan cerah lebih optimal.

Kaprikornus, dari sejumlah serum Avoskin untuk mencerahkan di atas, mana yang merupakan serum favoritmu? Atau apakah kamu sudah mencoba salah satu serumnya?

Pastikan kau menentukan sesuai dengan tipe dan kebutuhan kulitmu ya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!