Chevilly Bogor: Ragam Aktivitas Dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Pilihan berwisata bersama keluarga di sekeliling ibu kota seakan tak habisnya. Di Kota Bogor, contohnya, kau bisa memperoleh kawasan rekreasi berupa area perkemahan bertema alam serta penginapan bergaya resor bertajuk Chevilly Camp and Resort.

Chevilly Bogor menunjukkan pengalaman mengagumkan dengan berbagai fasilitas serta ragam aktivitas yang seru dan menyenangkan.

Sekilas tentang Chevilly Resort

chevilly bogor

Memadukan kesan resor pribadi serta rekreasi alam indah dan menyegarkan, Chevilly Bogor adalah destinasi tepat untuk berwisata bareng orang-orang terdekat. Berbagai kegiatan seru dan menawan bisa dilaksanakan di tempat ini dikala kamu berwisata bersama pasangan, sobat, atau pun kolega dan keluarga.

Selain bermalam di daerah camp dan resort yang tersedia, kamu bisa berburu foto di spot-spot instagramable, menjelajahi ekowisata, serta bersantap sarat selera di restoran istimewa. 

Lokasi dan Waktu Operasional

Chevilly Bogor terletak di Jalan Veteran III Banjarsari, RT 001/ RW 004, Ciawi, Kota Bogor. Berjarak sekitar 16 kilometer dari sentra kota, daerah wisata ini dapat ditempuh dengan berkendara selama 40 menit.

Kawasan resor maupun perkemahan di Chevilly buka dan mendapatkan pemesanan selama 24 jam sarat . Namun, jikalau kau cuma ingin masuk dan menjelajahi tempat wisata, waktu operasionalnya adalah pukul 08.00-23.00 saban hari. 

Baca juga: 12 Tempat Sarapan di Bogor yang Enak & Wajib Dicoba

Ragam Aktivitas Seru di Chevilly Resort

chevilly bogor

Dengan kemudahan rekreasi yang lengkap dan serbaada, tak aneh kalau Chevilly Bogor punya segudang kegiatan mempesona yang layak dicoba. Saat berwisata ke daerah ini, berikut adalah beberapa momen piknik seru dan menggembirakan yang tak boleh kamu lewatkan.   

1. Menghabiskan Waktu di Green Fields

Green Fields adalah satu dari sekian kemudahan di Chevilly yang banyak menawan perhatian. Fasilitas ini berupa hamparan rumput hijau seperti karpet luas yang terbentang di salah satu area resor. Dengan beratapkan langit, kamu bisa bermalas-malasan atau sekadar menghabiskan waktu sambil menikmati keindahannya. 

Sejumlah bean bag tersedia di Green Fields untuk mengawalwaktu santaimu. Tak cuma itu, area yang diselimuti rumput sintetis tebal nan empuk juga menjadi spot favorit bagi belum dewasa yang ingin bermain dan berlarian bebas. Green Fields cocok dikunjungi dikala pagi atau sore hari menjelang matahari terbenam. 

2. Berenang Santai di Kolam Renang Chevilly

Fasilitas lain yang menjadi ikon favorit di Chevilly Bogor yaitu kolam renangnya. Lokasi kolam terletak tak jauh dari Green Fields sehingga kau yang ingin bermalas-malasan mampu sekaligus menikmati kesegaran bak berair jernih ini.

Ada dua jenis kolam yang tersedia, yaitu kolam dalam untuk orang remaja dan kolam dangkal yang diperuntukkan bagi belum dewasa. Kedua bak menyatu dalam area persegi panjang yang luas dan dihubungkan dengan tangga yang menjorok masuk ke dalam air.

Karena rancangan bak tersebut, anak-anak yang ingin berenang mesti selalu ditentukan untuk berada di bawah pengawasan orang akil balig cukup akal.

3. Berburu Foto di Spot Instagramable

Tak lengkap rasanya jika berlibur tanpa mengabadikan momen di banyak sekali spot instagramable. Saat berwisata di Chevilly pun, kamu bisa berburu foto piknik yang berkesan di berbagai tempat yang ditawarkan.

Swafoto bernuansa alam atau foto keluarga dengan latar belakang lanskap bikinan, seluruhnya mampu kau peroleh di kawasan wisata ini.Salah satu spot foto instagramable yang tak boleh dilewatkan yaitu tempat Chinatown yang didesain khusus untuk menyanggupi keperluan para pemburu foto jempolan.

Kawasan ini akan membuatmu seolah tengah berada di salah satu sudut negara Cina dengan kedatangan pagoda, jembatan, dan gapura bernuansa Tiongkok yang manis dilihat. 

Baca juga: 13 Rekomendasi Hotel Murah di Bogor dengan View Terbaik!

4. Menjelajahi Taman Labirin

Tak cukup dengan lapangan rumput yang indah serta kolam renang dan replika Negara Cina, Chevilly juga menyuguhkan satu lagi tempat seru untuk dijelajahi.

Kawasan ini yakni Taman Labirin yang didesain selaku arena bermain bagi anak-anak maupun orang dewasa. Kamu mampu mengajak sahabat atau keluarga untuk bermain mencari jejak atau sekadar berjalan-jalan santai menyusuri area taman.

Taman Labirin mempunyai lintasan yang terbilang panjang sehingga cukup memusingkan untuk menemukan jalan keluar dari lintasannya. Meski demikian, hal ini menghidangkan tantangan tersendiri yang menciptakan momen liburanmu bertambah lebih seru lagi. 

5. Menikmati Sajian di Vine Restaurant

Setelah puas menjelajahi kawasan Chevilly Bogor, tak ada salahnya melengkapi pengalaman wisatamu dengan bersantap di restoran ikonik, Vine Restaurant.

Restoran ini menawarkan variasi menu dari masakan Nusantara serta sajian terkenal bergaya barat dan Asia. Tak hanya sajian makanan utama serta sajian klasik, deretan kudapan lokal juga bisa kamu nikmati dengan cita rasa yang tentunya membangkitkan selera.

Vine Restaurant menyediakan spot bersantap indoor dan outdoor. Keduanya mampu dipilih sesuai kebutuhan. Jika ingin bersantap sambil menikmati keindahan alam dan nuansa bak renang menyegarkan, kau mampu memesan daerah di area luar.

Namun, untuk mendapatkan situasi erat nan pribadi, bagian dalam kedai makanan cocok menjadi opsi. Restoran ini buka semenjak jam sarapan pada pukul 07.00 sampai menjelang tengah malam. 

6. Menginap di Kawasan Resor atau Perkemahan

Masih betah di Chevilly sehabis menjajal semua sudutnya sampai kenyang bersantap di Vine Restaurant?

Itu tandanya, kau mesti memperpanjang waktu piknik dengan menginap di akomodasi menginap yang tersedia. Seperti namanya, Chevilly Resort and Camp menghadirkan fasilitas penginapan dengan dua pilihan: nuansa resor serta bumi perkemahan.

Di tempat resor, kau mampu memilih untuk menginap di kamar khusus dengan tipe beragam, dari single sampai queen dan king-size bed. Ada pula opsi vila dengan kapasitas berlawanan untuk momen bermalam bersama teman-sahabat atau keluarga.  

Bagi kau yang lebih menggemari pengalaman menginap di tengah suasana alam bebas yang indah, bumi perkemahan Chevilly mesti menjadi pilihan utama. Kamu mampu menikmati daya tarik alam Kota Bogor dengan bermalam di tenda-tenda glamping atau glamorous camping yang lebih nyaman dan menggembirakan dari tenda camping biasa. 

Harga Tiket Masuk Chevilly Terbaru

Tanpa perlu bermalam di kawasan resor atau perkemahannya, kau tetap bisa menikmati keindahan kawasan rekreasi Chevilly Bogor dengan harga tiket masuk yang terjangkau. Berikut adalah daftar harga tiket Chevilly terbaru yang perlu kau tahu.

  • Tiket masuk biasa : Rp25.000
  • Tiket masuk bak anak saat weekday: Rp15.000
  • Tiket masuk bak anak saat weekend: Rp25.000
  • Tiket masuk kolam remaja (weekday dan weekend): Rp25.000

Selain harga tiket perseorangan, Chevilly juga menetapkan harga untuk kendaraan yang masuk sebagai berikut.

  • Tiket sepeda motor: Rp10.000
  • Tiket kendaraan beroda empat: Rp20.000
  • Tiket minibus/elf: Rp20.000
  • Tiket bus: Rp40.000

Sementara itu, bila berniat menginap, kamu harus menyiapkan bujet sebesar Rp850.000-Rp1.200.000 untuk kamar hotel serta 2-6 jutaan untuk menyewa vila per malam. Harga penginapan yang tersedia tentu disesuaikan dengan tipe kamar dan kapasitas hadirin.

Itulah bermacam-macam berita yang perlu kau ketahui bila ingin berwisata di Chevilly Bogor, baik untuk bermalam maupun sekadar menjelajahi daerah wisatanya sehari penuh penuh.

Apa pun acara rekreasi yang kau ingin kerjakan bareng keluarga atau orang-orang terdekat, momen seru dan penuh kesan bisa kau peroleh dengan berkunjung ke Chevilly.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!