15 Penginapan Murah Di Bali Dengan Fasilitas Terbaik

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Berlibur ke Bali tentunya bisa menjadi acara yang mengasyikkan. Apalagi jikalau bisa menerima pilihan fasilitas yang nggak bikin dompet menjerit. Untungnya, ada banyak sekali penginapan murah di Bali yang cocok untuk wisatawan ‘low anggaran’. Tak cuma terjangkau, fasilitas yang ditawarkan juga tak kalah dari hotel bintang lima.

Menariknya lagi, penginapan murah tersebut tersebar di nyaris semua objek wisata di Bali. Mulai dari wisata dataran tinggi, pantai, hingga rekreasi edukasi, niscaya di sekitarnya ada daerah penginapan. Sekiranya kamu butuh anjuran , kami punya beberapa pilihan kawasan bermalam murah di Bali yang mampu kau jadikan referensi.

15 Penginapan Murah di Bali dengan Fasilitas Lengkap

Berikut kami rangkum 15 penginapan murah di seluruh Bali. Sebagai catatan, harga yang tertera sewaktu-waktu dapat berganti. Kamu bisa menelepon pihak hotel untuk mengetahui harga terbarunya.

1. Cityzen Renon Hotel

penginapan murah di bali

Mau cari penginapan murah bersahabat destinasi terkenal di kawasan Denpasar? Cityzen Renon Hotel mampu menjadi opsi yang ideal. Hotel bintang dua ini mempunyai kamar dengan desain yang homey. Begitu kau masuk, rasanya akan seperti berada di rumah sendiri.

Fasilitas yang ditawarkan Cityzen Renon bisa dikatakan relatif lengkap. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan jalan masuk Wi-Fi gratis, kipas angin, almari, meja, dan peralatan mandi. Selain fasilitas kamar, hotel ini juga menyediakan sejumlah fasilitas biasa . Di antaranya adalah layanan penjemputan di bandara, layanan pijat, laundry, kedai makanan, dan lain sebagainya.

Menariknya, layanan pijat di Cityzen Renon mampu kau peroleh tanpa ongkos sedikitpun alias gratis. Selain fasilitas yang mencukupi, hotel ini juga relatif akrab dengan destinasi top Denpasar yang bisa kamu masukkan ke dalam bucket list, di antaranya ialah Museum Bali (4 km), Seminyak (11 km), Bali Bird Park (12 km), dan Pantai Kuta (12 km).

  • Alamat: Jalan Ciungwanara II, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar
  • Harga: Mulai dari Rp150.000 per malam

Baca Juga: 5 Hotel di Bali yang Ada Family Room, Terbaik dan Strategis

2. Berry Biz Hotel

Terletak di tempat Legian yang populer dengan keramaiannya, Berry Biz Hotel ialah opsi sempurna untuk para wisatawan. Jaraknya hanya sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kalau kau menggunakan angkutanudara, hotel ini menawarkan layanan penjemputan.

Kamar yang disediakan mempunyai desain stylish dengan akomodasi terbaru yang cukup mencukupi. Di antaranya ada TV layar datar, minibar, dan pendingin ruangan. Setiap kamarnya dilengkapi dengan kamar mandi ensuite yang dilengkapi dengan shower, slipper, dan hairdryer. Ada pula layanan laundry, setrika, dan dry cleaning.

Tak cuma itu, Berry Biz Hotel juga memberikan kemudahan untuk para tamu yang ingin mengadakan keperluan bisnis selama menginap di sana. Lebih lanjut, hotel ini sungguh akrab dengan sejumlah objek wisata. Di antaranya ialah Dream Museum Zone (350 m), Pantai Kuta (3 km), Pantai Seminyak (3,5 km), dan masih banyak lagi yang lain.

  • Alamat: Jalan Sunset Road 99, Seminyak, Kuta, Badung
  • Harga: Mulai dari Rp274.000 per malam

3. Adus Beach Inn

penginapan murah di bali

Mau cari penginapan murah di Bali yang ada fasilitas bak renangnya? Adus Beach Inn mampu kamu jadikan opsi kemudahan yang ideal. Hotel ini memiliki rancangan eksterior khas tradisional Bali. Desain interior kamarnya juga terkesan sederhana. Meski begitu, beberapa kamarnya telah dilengkapi dengan kemudahan bathtub. 

Selain itu juga ada fasilitas kipas angin atau AC, lemari, dan perlengkapan mandi untuk semua kamar. Kalau beruntung, kau mampu mendapatkan kamar yang menghadap langsung ke area kolam renang. Fasilitas bak ini juga mampu dimanfaatkan oleh semua pengunjung, terlepas dari pilihan kamarnya.

Adus Beach Inn berlokasi di akrab banyak objek rekreasi, antara lain:

  • Pantai Legian, 6 menit dari hotel;
  • Waterbom Bali, 15 menit dari hotel;
  • Kawasan Seminyak, 8 menit dari hotel; dan masih banyak lagi.

Tempat penginapan ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari Jalan Legian. Kamu mampu berlangsung kaki atau menyewa motor dari hotel untuk pergi ke pusat hingar bingar tersebut. Di sana ada banyak kedai makanan dan bar yang bisa kamu datangi biar liburanmu di Bali semakin berkesan.

  • Alamat: Jalan Lebak Bene 168, Legian, Badung
  • Harga: Mulai dari Rp227.000 per malam

Baca Juga: 5 Hotel dengan Bathtub di Bali , Dijamin Mewah dan Murah!

4. Sylvia Bali Suite Residence

Sylvia Bali Suite Residence berlokasi sekitar 18 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kalau kau piknik bersama keluarga atau sobat-sobat, hotel bintang tiga ini bisa kamu jadikan pilihan untuk menginap. Selain nggak bikin kantong jebol, situasi dan fasilitas yang diberikan bisa menyempurnakan agenda berliburmu.

Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Sebut saja seperti kamar mandi, Wi-Fi gratis, TV, AC, dan lain sebagainya. Sementara untuk fasilitas lazim, ada kolam renang, parkir gratis, layanan kamar, laundry, dan sarapan gratis. Untuk sarapan ini berlaku untuk semua tipe kamar yang dipesan, ya.

Selain akomodasi, Sylvia Bali Suite Residence mempunyai lokasi yang strategis. Kamu hanya perlu berjalan kaki dari hotel untuk rekreasi kuliner atau sekadar memanjakan mata di tempat Pemogan. Destinasi populer yang erat dari hotel ini antara lain Beachwalk (4 km), Pantai Kuta (4 km), dan Pantai Seminyak (4 km).

  • Alamat: Jalan Tukad Baru Timur, Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar
  • Harga: Mulai dari Rp240.000 per malam

5. Panorama Hotel

penginapan murah di bali

Ubud merupakan destinasi favorit bagi turis yang berlibur ke Bali untuk menyegarkan asumsi. Nah, bila kau berniat ke sana dan butuh saran penginapan yang murah, Panorama Hotel jawabannya. Hotel bintang tiga ini memiliki situasi yang teduh. Cocok buat kamu yang pengen healing.

Mengenai kamar, fasilitas yang diberikan relatif lengkap. Di antaranya yaitu pendingin ruangan meja, minibar, dan pastinya Wi-Fi. Selain fasilitas kamar, hotel ini dilengkapi dengan lounge room dan bak renang. Kalau menginap di sini, wajib banget menjajal sensasi berenang kolam renangnya yang menghadap eksklusif ke area persawahan.

Panorama Hotel bersahabat dengan beberapa daerah populer, mirip Pura Yeh Pulu dan I Wayan Karja Gallery. Selain itu juga akrab dengan restoran dan kafe ternama, seperti Jungle Fish, Swept Away, dan Locavore Restaurant.

  • Alamat: Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Gianyar
  • Harga: Mulai dari Rp254.000 per malam

6. MaxOne Hotel Jimbaran

Rekomendasi penginapan murah di Bali yang satu ini berada di kawasan Jimbaran. MaxOne Hotel menghidangkan variasi yang pas antara kenyamanan dan harga. Tempat penginapan ini menunjukkan suasana yang sesuai untuk hadirin yang tiba ke Bali untuk berlibur atau untuk permasalahan pekerjaan.

Setiap kamar dilengkapi dengan kemudahan lengkap dan mencukupi. Ada TV layar datar, AC, minibar, lemari besi, dan tentu saja kamar mandi ensuite. Di sini kamu juga mampu menikmati akomodasi bak renang di bab rooftop. Sambil berenang, kamu mampu menikmati panorama Garuda Wisnu Kencana yang hebat bagus. 

Lokasi MaxOne Hotel Jimbaran sendiri cukup bersahabat dengan sejumlah objek rekreasi. Di antaranya yakni Pura Ulun Siwi (2 km), Jimbaran Hills Activity Valley (1 km), Asana Artseum (2 km), dan Sidewalk Jimbaran (1,8 km).

  • Alamat: Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Uluwatu
  • Harga: Mulai dari Rp263.000 per malam

7. Mars City Hotel

penginapan murah di bali

Menginap di hotel bintang empat dengan harga kamar di bawah Rp500.000? Mars City Hotel mampu menjadi pilihan yang sempurna. Tempat penginapan ini mendapatkan ulasan nyata berkat harga dan pelayanan yang ditawarkan.

Pelayanan staf dan fasilitas kamar menjadi keunggulan Mars City Hotel. Walaupun tarif per malamnya relatif murah untuk hotel dengan bintang empat, kamu sudah mampu menikmati banyak fasilitas penunjang. Di antaranya ialah layanan kamar, kolam renang, penatu, dan restoran.

Lokasinya juga cukup bersahabat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Selain itu ada juga persewaan kendaraan yang mampu kau sewa untuk mendatangi berbagai objek rekreasi yang ada. Beberapa yang erat dengan hotel ini antara lain Pantai Sanur (2,5 km), Pantai Kuta (7,5 km), Waterbom Bali (7,9 km), dan masih banyak lagi.

  • Alamat: Jalan Kerta Dalem, Sidakarya, Sanur, Denpasar
  • Harga: Mulai dari Rp165.000 per malam

8. The Paica Hotel

Butuh penginapan nyaman yang nggak bakal bikin kantong jebol? The Paica Hotel mampu kau jadikan salah satu acuan fasilitas saat berlibur ke Bali. Hotel ini menggabungkan desain terbaru dan tradisional yang bisa dilihat dari bentuk bangunan dan pernak-pernik yang dipakai.

Layanan dan akomodasi yang disediakan patut diacungi jempol untuk seukuran hotel berbintang dua. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan kamar mandi dan susukan Wi-Fi gratis. Beberapa kamar tertentu bahkan dilengkapi dengan balkon yang menghadap eksklusif ke area taman.

The Paica Hotel juga memberikan akomodasi kolam renang outdoor dan indoor. Ada pula layanan pijat, kawasan fitness, dan kedai makanan. Lokasinya juga relatif akrab dengan destinasi populer di Bali. Di antaranya Pantai Seminyak (6 km), Pantai Kuta (8,7 km), dan Tanah Lot (9 km).

  • Alamat: Jalan Wayan Gebyag 16, Tegaljaya, Dalung, Denpasar
  • Harga: Mulai dari Rp167.000 per malam

9. Link Costel

penginapan murah di bali

Masih di daerah Denpasar, Link Costel juga menunjukkan penginapan yang tepat untuk budget traveler. Penginapan murah di Bali ini menyediakan kamar terpisah untuk tamu laki-laki dan perempuan. Jadi, buat kau solo traveler, tak perlu cemas jikalau bermalam di sini.

Walaupun harga per malamnya relatif terjangkau, kamar yang ditawarkan selalu tersadar kebersihan dan kerapiannya. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis meskipun tidak ada pendingin ruangan.

Link Costel juga memberikan kemudahan dapur lazim. Kaprikornus jikalau kamu mengolah masakan mi instan contohnya, tinggal manfaatkan saja kemudahan tersebut. Lokasinya juga cukup dekat dengan kafetaria dan beberapa objek wisata. Di antaranya A Club (400 m), Pantai Kuta (5 km), Pantai Seminyak (5 km), dan Pantai Sanur (6 km)

  • Alamat: Jalan Pulau Sayang 9B, Teuku Umar, Denpasar
  • Harga: Mulai dari Rp156.000 per malam

10. Bliss Surfer Hotel

Buat kamu yang butuh kawasan menginap murah di Bali dan cocok untuk healing, Bliss Surfer Hotel bisa kamu jadikan alternatif. Sesuai namanya, hotel ini dipenuhi dengan ornamen-pernak-pernik dari perlengkapan selancar.

Mulai dari bagian luar sampai interior kamar, semuanya sarat dengan pernak-pernik selancar. Fasilitas kamar yang diberikan cukup beragam. Di antaranya ada kamar mandi dalam, AC, Wi-Fi, meja dan bangku, lemari, dan brankas untuk tipe kamar tertentu.

Beberapa tipe kamar bahkan dilengkapi dengan balkon yang menghadap langsung ke area kolam renang. Di sini kau juga mampu menikmati fasilitas restauran halal, kafe, cafe, dan kafe erat kolam renang. Untuk lokasinya sendiri sungguh erat dengan destinasi terkenal di Bali. Di antaranya Pantai Kuta (1 km), Waterbom Bali (2 km), dan Pantai Seminyak (3 km).

  • Alamat: Jalan Sriwijaya 88, Legian, Kuta Selatan, Badung
  • Harga: Mulai dari Rp371.000 per malam

11. The Pavilion Hotel Kuta

penginapan murah di bali

Hotel bintang tiga satu ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari pantai terpopuler di Bali, yakni Kuta. Namun hal tersebut tidak menciptakan harga kamar per malam yang diberikan melambung tinggi.

The Pavilion Hotel Kuta menawarkan dua tipe kamar, yakni Superior dan Deluxe. Keduanya sama-sama dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke area kolam renang. Fasilitas kamar yang diberikan termasuk peralatan mandi, Wi-Fi, AC, meja dan bangku, TV kabel, dan lain sebagainya.

Hotel ini juga memperlihatkan layanan sewa kendaraan beroda empat buat kamu yang ingin berkeliling Bali. Selain kendaraan beroda empat juga ada sewa sepeda yang bisa kamu gunakan. Lebih lanjut, The Pavilion Hotel Kuta akrab dengan sejumlah destinasi terkemuka. Sebut saja mirip Museum Kain (250 m), Pantai Kuta (690 m), Waterbom Bali (1 km), dan Pantai Seminyak (4 km)

  • Alamat: Jalan Kuta Theater 8, Kuta, Kuta, Badung
  • Harga: Mulai dari Rp216.000 per malam

12. The Tempekan Nyang-Nyang

Butuh penginapan murah di Bali dengan fasilitas bak renang langsung? The Tempekan Nyang-Nyang mampu menjadi salah satu alternatif pas. Hotel dengan nama unik ini berada di tempat Kuta Selatan sehingga akrab dengan beberapa destinasi favorit.

Dengan harga yang terjangkau, kau telah mampu mendapatkan villa dua kamar lengkap dengan balkon dan bak renang pribadi. Tak lupa juga beberapa akomodasi embel-embel, seperti Wi-Fi, TV kabel, AC, telepon, peralatan BBQ, dan masih banyak lagi.

  • Alamat: Jalan Raya Uluwatu, Pecatu Kuta Selatan, Badung
  • Harga: Mulai dari Rp233.000 per malam

13. The Lerina Hotel Nusa Dua

penginapan murah di bali

Sesuai dengan namanya, kawasan penginapan ini berada di daerah Nusa Dua. Meski berada di kawasan yang ramai dengan turis, The Lerina Hotel memperlihatkan harga yang terjangkau untuk hotel berbintang empat.

Setiap kamar telah dilengkapi dengan akomodasi lengkap. Mulai dari Wi-Fi, meja dingklik, sampai AC, semua ada di sini. Bahkan semua tipe kamar mempunyai area balkon untuk memperbesar kenyamanan bermalam kau di sini. Hotel ini juga akrab dengan objek wisata seperti Pantai Nusa Dua (3 km), Waterbom Bali (7 km), dan Pantai Kuta (7 km).

  • Alamat: Jalan By Pass Ngurah Rai, Nusa Dua, Bali
  • Harga: Mulai dari Rp264.000 per malam

14. Wina Holiday Villa

Butuh penginapan dengan kamar mirip di villa? Wina Holiday Villa yaitu salah satu pilihan fasilitas yang ideal. Hotel di daerah Kuta ini menawarkan tiga tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe, dan Deluxe Pool Access Room. Ketiganya dilengkapi dengan balkon di mana kau bisa menikmati pemandangan kolam renang eksklusif dari kamar.

Fasilitas pendukungnya mencakup teko untuk membuat teh atau kopi, air minum bungkus gratis, kulkas, AC, Wi-Fi, dan TV kabel. Untuk kemudahan umum ada kafe, restauran, bar, pusat kebugaran, spa, dan persewaan sepeda. Hotel ini juga bersahabat dengan destinasi favorit pelancong, seperti Batik Danar Hadi (180 m), Pantai Kuta (190 m), dan Beachwalk (210 m).

  • Alamat: Jalan Pantai Kuta, Kuta, Kuta, Badung
  • Harga: Mulai dari Rp377.000 per malam

15. Champlung Mas Hotel

penginapan murah di bali

Rekomendasi terakhir ini berlokasi di kawasan Legian. Champlung Mas Hotel mampu menjadi pilihan kemudahan yang sempurna buat budget traveler. Sebab, dengan harga mulai di bawah Rp200.000, kamu sudah mendapatkan kamar dengan fasilitas lengkap, termasuk balkon.

Fasilitas pendukung yang lain tergolong sarapan gratis, akses Wi-Fi, bathtub, AC, dan masih banyak lagi. Selain itu juga ada kolam renang, spa, laundry, bar, dan rental motor. Hotel ini juga dekat dengan banyak objek rekreasi. Cukup dengan berlangsung kaki, kau mampu mengunjungi Pasar Seni Ubad (220 m), Ketut Art Shop (240 m), Pantai Legian (320 m), dan masih banyak lagi.

  • Alamat: Jalan Melasti Lebak Bena, Legian, Bali
  • Harga: Mulai dari Rp190.000 per malam

Itu tadi saran penginapan murah di Bali yang mampu kamu jadikan acuan. Saat menentukan penginapan di atas, pastikan sesuai dengan bujet dan kebutuhan kau ya. Sebagai catatan, rentang harga yang dicantumkan ketika-waktu bisa berubah. Silakan cek kembali di platform-platform travel untuk mengenali harga terbaru.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!