12 Daerah Ngopi Di Bandung Dengan View Bagus Dan Murah

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Bandung tidak hanya dikenal dengan fashion dan juga wisata alamnya saja. Tempat ngopi di Bandung jumlahnya juga lumayan banyak. Bahkan, kau mampu berpindah dari satu cafe ke cafe lainnya sesuai dengan harapan.

Apabila menetapkan untuk melaksanakan ngopi kalem di Bandung, coba pilih kawasan nongkrong yang paling tepat.

Salah satunya yaitu dengan memilih kawasan ngopi dengan view yang cantik. Selain itu, juga mendatangkan kopi yang berkualitas.

Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung

Apabila kamu membutuhkan anjuran , simak daftar yang hendak dibahas dalam artikel ini. Kami telah mempersiapkan sekitar 10 tempat nongkrong yang tidak hanya asik untuk ngopi, namun juga cocok untuk tempat berfoto-foto.

1. Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee

Salah satu kawasan ngopi paling hits di Bandung yaitu Seiwa Kopi. Tempat ini menghadirkan kopi dari aneka macam daerah di Indonesia serta beberapa cuilan dunia. Makara, kamu mampu memilih varian kopi apapun yang ingin dirasakan.

Kopi yang dihidangkan di sini mampu dalam bentuk espresso atau mampu ditambah dengan susu dan krimer. Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi sendiri jenis minuman yang nantinya akan disajikan.

Karena memiliki varian hidangan yang banyak, kamu tidak perlu khawatir akan mengalami bosan saat ngopi di sini. Apalagi ada juga beberapa varian kuliner yang mampu dihidangkan sebagai sobat untuk minum kopi.

Baca juga: 10 Tempat Nongkrong di Bandung yang Murah dan Hits

2. Lacamera Coffee

Lacamera Coffee

Suasana yang sangat mempesona juga menjadi poin penting dari cafe ini. Perpaduan antara sajian kopi yang sungguh asli serta suasana yang nyaman akan membuat kau betah. Itulah kenapa, kawasan ini sering sekali dikunjungi anak muda.

Selain kopi ternyata ada beberapa menu lain yang tidak terlalu pahit. Jadi cocok sekali untuk kau yang tidak terlalu suka kopi, tetapi masih ingin nongkrong. Apalagi sajian makanan di sini juga cukup bermacam-macam.

Itulah kenapa kawasan ini senantiasa ramai saat selesai pekan. Apalagi harga makanannya juga cukup terjangkau mulai dari Rp30.000. Jadi dengan anggaran sekitar Rp100.000 masih bisa menikmati makanan atau minuman apapun.

Baca juga: 10 Tempat Sarapan di Bandung yang Wajib Dicoba

3. Two Hands Full

Two Hands Full

Tempat ngopi di Bandung ini sungguh menawan untuk dijadikan kawasan nongkrong di sore hari. Namun, tidak diusulkan mengunjunginya dikala final pekan. Karena lazimnya akan sangat ramai dan juga menunggu terlalu lama.

Tetapi pada saat hari biasa suasananya sungguh tenteram. Datanglah ke sini pada sore hari, alasannya adalah umumnya order mampu ditangani dengan lebih cepat. Apabila sudah malam biasanya akan sedikit ramai dan berisik.

Untuk harga makanannya beraneka ragam, yang berisikan masakan dan minuman dihargai sekitar Rp60.000. Makara, masih bisa dikatakan murah terlebih ini berada di tempat Bandung.

Baca juga: 10 Pilihan Coworking Space Bandung: Rekomendasi Terbaik

4. Armor Kopi

Armor Kopi

Armor Kopi adalah salah satu kawasan ngopi di Bandung dengan view anggun dan bikin betah. Menikmati kopi dengan situasi yang tenteram adalah sesuatu yang tidak mampu dilupakan.

Apabila mendatangi kawasan ini kau bisa mendapatkan aneka macam varian kopi. Bahkan yang sungguh unik dan tidak mampu didapatkan di kawasan lain.

Selain itu tersedia juga beberapa makanan yang lebih banyak kudapan. Kaprikornus sembari menikmati kopi kau juga mampu ngemil beberapa makanan asin atau kuliner elok untuk menetralisirkan rasa pahit.

Apabila ingin datang ke sini, siapkan anggaran sekitar Rp100.000. Dengan anggaran ini kau masih bisa menikmati kuliner dan minuman dengan puas. Kakak masih mampu mencicipi beberapa sajian andalan yang tersedia.

5. Yumaju

Yumaju

Tempat ngopi di Bandung ini juga cocok untuk lokasi bermalas-malasan. Dengan lokasi yang cukup menawan kamu mampu ngopi sekaligus berfoto-foto. Apalagi, tempat ini sering sekali dipakai nongkrong untuk anak muda.

Apabila ingin tiba ke sini siapkan anggaran sekitar Rp50.000 untuk satu kali ngopi. Namun untuk menikmati banyak masakan khas di sini lebih baik siapkan Rp100.000.

6. Dreezel Coffee

Dreezel Coffee

Tempat ini cocok sekali untuk bermalas-malasan dengan keluarga. Kaprikornus kau bisa nongkrong sekaligus menikmati situasi malam yang tenang di Bandung. Apalagi menu kopinya juga cukup variatif.

Untuk harga sebetulnya dimulai dari rp25.000 saja. Namun, untuk beberapa jenis makanan mungkin sedikit lebih mahal. Namun, harga itu sebenarnya cukup wajar alasannya adalah berada di tempat pusat kota Bandung.

7. Masagi Coffee

Masagi Coffee

Cafe ini memang memiliki rancangan modern dengan beberapa perlengkapan yang menarik. Kaprikornus, kau mampu menerima olahan kopi yang sangat nikmat.

Bahkan ada banyak juga kudapan yang sangat terbaru.

Hanya saja harga makanannya memang sedikit lebih tinggi ketimbang lainnya. Jadi siapkan anggaran sekitar Rp100.000 untuk mampu makan dan minum di sini dengan aman.

8. Hi, Brew! Coffee

Hi, Brew! Coffee

Menikmati kopi yang diseduh secara pribadi memperlihatkan kenikmatan tersendiri. Apalagi kau suka dengan beberapa biji kopi tertentu. Jadi sebelum meminumnya, kau mampu memilih dan meminta barista untuk mengolahnya dengan tepat.

Setelah dimasak secara langsung, kau mampu pribadi mencicipinya saat itu juga. Kaprikornus rasanya masih sangat khas mulai dari aroma hingga rasa pahit yang mungkin akan melekat di pengecap.

Dengan pengalaman ini, kamu bisa mendapatkan kopi dengan anggaran mulai dari dengan anggaran itu kau mampu menerima apapun dengan lebih gampang. Apakah masih mampu menerima ucapan ataupun makanan ringan.

9. Warung Kopi Imah Babaturan

Warung Kopi Imah Babaturan

Meski memiliki nama warung kopi ternyata desain dari tempatnya sudah sangat modern. Menu kopi yang ada di sini memang terbatas tetapi disajikan dengan sungguh tradisional. Kaprikornus, kau mampu menikmati kopi pas Bandung.

Selain itu, tersedia juga beberapa masakan lokal. Kamu bisa menikmati beberapa makanan ringan atau kudapan manis untuk teman minum kopi. Selain itu juga ada beberapa masakan berat khas Sunda ataupun Bandung yang lain.

Untuk harga kuliner bermacam-macam mulai dari Rp30.000 sampai yang paling mahal ada Rp50.000. jadi kau udah pulang khawatir bila ingin makan di sini. Karena dengan harga yang terjangkau dan porsi yang besar, masakan mampu disantap bersama banyak orang.

10. Blue Doors

Blue Doors

Desain yang menawan menjadi poin penting dari kawasan ini. Apabila dilihat secara sekilas, tempat ini sangat estetik sehingga bisa digunakan selaku kawasan berfoto-foto. Bahkan suasananya juga sungguh nyaman untuk berlama-usang nongkrong.

Menu utama tetap kopi yang dipadukan dengan beberapa varian yang lain. Jadi, kau bisa bereksperimen dengan beberapa sajian kopi yang tersedia. Apalagi harga yang disediakan juga tidak terlalu tinggi.

Untuk sajian yang ada di sini dimulai dari Rp30.000. disamping itu ada juga menu yang lebih murah mirip untuk kudapan ataupun kudapan. Jadi apabila datang ke Bandung dengan budget pas-pasan, kamu masih mampu nongkrong glamor di sini.

11. Kopi Anjis

Kopi Anjis

Kalau kamu butuh daerah ngopi di Bandung yang sekaligus jadi tempat kerja yang tenteram, maka kamu bisa coba Kopi Anjis.

Caffe sekaligus coworking space di Bandung ini menawarkan tempat kerja yang nyaman dengan view interior minimalis open space.

Pilihan kopi dan makanan ringan dapat kamu nikmati di kawasan ini, jika kamu mau coba, kamu akan bakal ketemu banyak pekerja inovatif, freelancer, remote worker, hingga startup di daerah ini.

Namun, bukan bermakna kau tak bisa berpangku tangan di kawasan ini lho. Kamu tetap bisa nongkrong dan kongkow bersama sahabat di Coffe shop and space yang satu ini.

Alamat: Jl. Bengawan No.34, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

12. Mimiti Coffee and Space

Mimiti Coffee and Space

Mimiti Cofee ini adalah suatu daerah ngopi di yang terbilang gres dan juga harganya juga murah meriah.

Tempatnya yang cozy, pemandangan yang menyegarkan, dan enak banget buat nongkrong bersama sobat-sobat mengakibatkan kawasan ini cocok banget untuk di jadikan tempat ngopi yang wajib anda kunjungi dikala berada di Bandung.

Mimiti Cofee ini juga cocok banget buat kalian yang intagramable, banyaknya spot foto yang menarik akan menciptakan anda betah berada di kawasan ini.

Lokasi: l. Bukit Pakar Timur Jl. Pakar Bar. No.7, Dago

Tempat ngopi di Bandung jumlahnya ada banyak, apalagi di sentra kota atau bersahabat dengan daerah mahasiswa. Jadi, pastikan untuk menentukan tempat yang paling sesuai dengan keperluan kau.

Apalagi lokasinya cukup besar dan juga indah.Beberapa saran yang sudah dibahas di atas, bisa dipakai sebagai salah satu tumpuan.

Kamu bisa memilih salah satu atau beberapa yang lokasinya berdekatan. Selain itu, pilih juga yang tidak begitu jauh dari akomodasi kamu.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!