6 Hotel Di Jogja Harga 200 Ribuan: Opsi Terbaik!

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Untuk orang yang sering bepergian dan tidak ada sanak saudara, pasti satu-satunya cara yakni menginap di hotel. Namun, biasanya penginapan mempunyai harga yang lumayan mahal. Untuk itu, ini ada beberapa opsi hotel di Jogja harga 200 ribuan.

Hotel dengan harga mulai dari 200 ribuan itu telah tergolong murah. Terlebih dengan harga segitu kau mampu menerima banyak kemudahan yang sungguh menawan.

Hotel Murah Harga 200 Ribuan di Jogja

Inilah beliau beberapa daftar harga hotel di Jogja dengan harga mulai dari 200 ribu aja.

1. The Cabin Hotel Bhayangkara

The Cabin hotel Malioboro

Hotel dengan penawaran harga mulai dari Rp 99 ribuan sampai 200 ribuan ini memungkinkan untuk diisi 2 orang.

Dengan daerah tidur berukuran Twin bisa kau gunakan bersama dengan sahabat kau. Bahkan tarif tersebut sudah termasuk dengan sarapan loh.

Selain itu hotel di Jogja harga 200 ribuan ini memberikan kemudahan yang hebat. Mulai dari ruangan ber-AC, TV hingga perlengkapan eksklusif.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa bepergian ke Malioboro dengan berjalan kaki sekitar 5 menitan saja. Terletak di Jl. Bhayangkara No. 11 Yogyakarta.

Baca juga: 8 Rekomendasi Restoran jepang di Jogja: Enak dan Hemat

2. Villa Amaryllis Yogyakarta

Villa Amaryllis Yogyakarta

Kalau kamu ingin menghabiskan waktu liburan dengan menikmati indahnya pemandangan gunung serta asrinya alam. Maka kamu bisa coba Villa Amaryllis untuk dijadikan selaku daerah penginapan.

Berada di Gang Giri Renggo Rt. 04 Dusun Kaliurang Timur. Harga mulai dari 200 ribuan saja. Fasilitas mirip dapur, kulkas serta pemanggang roti mampu kamu dapatkan. Bahkan penginapan ini menunjukkan kemudahan sepeda gratis.

3. Puri Langenarjan Guest House Yogyakarta

3. Puri Langenarjan Guest House Yogyakarta

Buat kau yang mau bermalam dengan suasana tempo dahulu. Menginap di Puri Langenarjan ini bisa menjadi solusinya. Tepat berada di Jalan Langenarjan Lor No. 11. Harga murah dan bersahabat dengan sentra kota pasti bisa menjadi pertimbangan kau.

Kalau kau bawa kendaraan eksklusif, maka hotel di Jogja harga 200 ribuan ini cocok dipilih. Dilengkapi dengan area parkir untuk mempertahankan keamanan selama bermalam.

4. Wijaya Imperial Hotel Yogyakarta

Hotel wijaya Imperial Jogja

Kalau kamu sedang ada acara akrab dengan JEC (Jogja Expo Center), maka Wijaya Imperial Hotel ini bisa jadi pilihan. Harga mulai 200 ribu tentu terbilang murah sekali. Hotel bintang 2 ini memiliki 28 kamar dengan detail harga yang berlainan.

Hote ini ada di Jl. Raya Janti No. 22 Yogyakarta. Tiap kamar yang ada akan dilengkapi dengan meja rias, sandal hotel, brankas serta kamar mandi dengan shower. Bahkan kamu bisa mempergunakan akomodasi mirip layanan penyewaan mobil, ruang rapat atau layanan binatu.

5. Hotel Bugis Asri Yogyakarta

Hotel Bugis Asri Jogja

Letak hotel di Jogja harga 200 ribuan ini terbilang strategis. Ada di Jalan Sugeng Jeroni 46 Yogyakarta. Harga yang disediakan mulai dari 192 ribuan, bahkan harga ini telah tergolong sarapan.

Hotel ini patut untuk kau jadikan selaku opsi. Terutama untuk kamu yang menjadi traveler dan mencari penginapan murah, maka ini mampu jadi solusinya.  Dekat dengan beberapa objek rekreasi yang terkenal, seperti beberapa menit dari Malioboro.

6. Khresna Guesthouse

Khresna Guest House

Kenyamanan dan kebersihan bisa jadi jaminan untuk kamu yang ingin menginap di Jogja. Ada di Jl. Pasar Kembang No. 29 Malioboro ini bisa jadi pertimbangan kamu. Merogoh kocek mulai dari 212 ribu.

Berada akrab dengan banyak sekali objek wisata. Seperti Malioboro, Taman Pintar, Keraton Jogja dan lainnya.

Demikian isu mengenai beberapa pilihan hotel di Jogja harga 200 ribuan. Harga yang terjangkau dengan akomodasi lengkap tentu mampu jadi pertimbangamu dalam menentukan.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!