Pantai Togeo, Pantai Manis Dengan Panorama Pohon Kelapa Di Bone

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Harga Tiket: Rp 10.000, Jam Operasional: 10.00-22.00 WITA, Alamat: Bulu-Bulu, Kec. Tonra, Kab. Bone, Sulawesi Selatan; Map: Cek Lokasi

Berwisata di Pantai Togeo merupakan kegiatan yang sungguh mempesona dilakukan. Sehingga Anda akan mendapatkan banyak hal dari pantai tersebut. Bahkan bermacam-macam pesona yang tercipta di pantai yang terletak di tempat Bone Sulawesi Selatan ini.

Banyak orang yang mengatakan bahwa pantai ini selain memiliki keindahan tersendiri, biayanya juga relatif murah. Mereka yang mendatangi daerah ini tidak mesti mengeluarkan ongkos yang cukup besar. Tentu dengan modal yang minim Anda telah mampu mendapatkan keindahan dari pantai tersebut.

Maka dari itu, banyak orang yang menyampaikan bahwa mendatangi pantai Bone ini akan menerima pengalaman yang tidak terlupakan. Nantinya setiap pengunjung pun akan mampu menerima banyak sensasi pada saat berlibur ke sebuah pantai yang terletak di Sulawesi Selatan ini.

Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Pantai Togeo

Daya Tarik Pantai Pantai Togeo
Image Credit: Google Maps zuhriyani ishak

Berbicara perihal adanya sebuah daya tarik yang mampu Anda lihat pada saat berada di Pantai elok ini. Anda akan bisa mencicipi sensasi dari piknik saat berada di pantai bagus ini. Untuk itu, Anda perlu mengerti perihal adanya daya tarik yang bisa dijadikan sebagai tujuan destinasi.

1. Deburan Laut Biru dari Pantai

Daya tarik yang ada pada pantai togeo ialah deburan bahari yang berwarna biru. Tentunya masih asri dan bisa dinikmati kesegarannya ketika Anda berada di pantai tersebut. Anda juga mampu menikmati pemandangan yang jarang ditemui.

Sebab, jarang Anda peroleh sensasi dari deburan ombak tersebut. Sehingga adanya daya tarik ini terperinci akan menunjukkan kesan yang cukup berbeda jika Anda bandingkan ketika berada di pantai lainnya.

2. Rindangnya Pepohonan Kelapa

Lalu, pantai ini juga memberikan panorama berbentukpepohonan kelapa yang rindang. Tentu saja panorama pohon kelapa di sini juga terang akan memberikan tampilan yang sejuk. Sehingga para turis di Pantai Togeo bisa merasa lebih tenteram di sini.

Tersedianya pepohonan kelapa yang cukup rindang. Tentu akan menambah kesan tersendiri bagi setiap pelancong yang berlibur di sini. Sehingga Anda bisa mencicipi adanya pemandangan yang jarang didapatkan ketika berkunjung ke pantai yang lain.

3. Bangunan Rumah Mini

Lalu, pesona yang selanjutnya mampu Anda pahami yaitu perihal ihwal banyaknya bangunan rumah mini. Sehingga akan menyebabkan kesan yang cukup menarik bagi setiap wisatawan yang tiba ke sini.

Bahkan sebagian dari mereka yang datang ke Pantai Togeo pun hampir rata-rata ingin menikmati suasana dari bangunan tersebut. Wajar saja jikalau Pantai Togeo di setiap weekend dan libur sekolah memiliki jumlah pengunjung yang cukup banyak.

4. Tenda Warna-warni yang Kekinian

Daya tarik selanjutnya yang diberikan oleh pihak pengurus ialah tenda warna-warni yang cukup kekinian. Dari adanya pesona ini memang kadang-kadang banyak pengunjung yang cukup terkesima akan adanya panorama yang tercipta untuk pelancong.

Makara, memang adanya tenda warna-warni ini cukup kontemporer untuk para pelancong. Terlebih lagi bagi mereka yang berlibur ke Pantai menarik ini. Memang tenda warna-warni kadang-kadang memberikan kesan yang unik untuk setiap pengunjung.

5. Banyak Wahana untuk Anak-anak

Untuk belum dewasa Anda tidak perlu khawatir sebab di sini telah disediakan wahana yang cukup mempesona. Memang beberapa wahana yang ada di Pantai khusus disediakan bagi para pelancong yang menjinjing belum dewasa dikala berlibur.

Sehingga daerah wisata ini akan sungguh membuat suasana yang tenteram. Bahkan Anda selaku pelancong juga pasti mampu menjajal berbagai wahana yang cukup terjangkau. Sehingga beberapa wahana di sini tidak mempunyai harga yang cukup mahal untuk dikeluarkan.

Alamat, Rute Lokasi dan Tiket Masuk

Tiket Masuk Pantai Togeo
Image Credit: Google Maps Shangkot Marbun

Ketika ingin mendatangi Pantai Togeo Anda bisa pribadi menuju ke lokasi. Rute nya yang cukup strategis hanya dengan pribadi menuju ke kecamatan Tonra bab selatan dari kota Bone Sulawesi Selatan.

Rute yang dilalui pun juga tidak terlampau jauh. Untuk itu, tidak cukup susah untuk memperoleh lokasi dari Pantai Togeo. Sehingga Anda yang ingin menuju ke pantai tersebut bisa pribadi ke tujuan dengan mudah.

Pantai Togeo memang tidak cukup susah untuk didapatkan. Supaya tidak susah Anda mampu pribadi menggunakan GPS untuk menemukannya.

Selanjutnya tentang tiket masuk menuju ke lokasi memang tidak terlalu mahal. Anda cuma tinggal mengeluarkan dana sebesar Rp. 10.000 per orang. Harga ini tentunya relatif lebih murah ketimbang masuk ke pantai yang lain yang ada di sekeliling Sulawesi Selatan. Maka dari itu, sungguh wajar bila banyak orang yang mengunjungi pantai elok ini.

Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Pantai Togeo

Aktivitas Seru di Pantai Togeo
Image Credit: Google Maps Andi Zhafran

Mengenai aktivitas apa saja yang bisa dilakukan saat berada di Pantai Togeo. Tentu Anda bisa menemukan banyak acara menawan pada ketika mengunjungi pantai tersebut.

1. Mendapatkan Spot Foto yang Menarik

Hal yang bisa Anda kerjakan di sini yaitu dengan melaksanakan Selfi di beberapa tempat mempesona. Tentunya pantai ini memang di rancangan dengan performa yang unik. Sehingga menghidangkan beragam spot foto bagus di sini.

2. Dijadikan Sebagai Tempat Bersantai di Malam Hari

Ketika Anda ingin berleha-leha tentunya kawasan ini mampu dijadikan selaku pengalaman yang menarik bagi setiap wisatawan. Mengapa? Karena Pantai Togeo dapat membuat banyak hal yang bisa menciptakan pengunjung kagum.

3. Tempat Penginapan yang Eksotis

Untuk kegiatan berikutnya, daerah ini menawarkan penginapan yang cukup eksotis. Hal tersebut alasannya adalah adanya pemandangan yang indah diberikan untuk setiap wisatawan yang ingin menginap di Pantai Togeo ini.

3. Tempat Kumpul Keluarga yang Nyaman

Aktivitas menawan berikutnya saat anda berkunjung ke pantai ini anda mampu menimbulkan selaku fasilitas berkumpul keluarga. Bahkan, ada beberapa spot yang dijadikan selaku daerah yang cukup tenteram untuk para turis berkumpul.

4. Menyediakan Restoran Terbaik

Bukan hanya sampai di situ saja, Pantai Togeo juga memberikan fasilitas restoran yang terbaik. Adanya kedai makanan yang terbaik di sini bisa dijadikan selaku kawasan makan yang sangat dinanti-nantikan turis.

Fasilitas yang Tersedia di Kawasan Pantai

Fasilitas Pantai Togeo Bone
Image Credit: Google Maps Irka Ibrahim

Perihal fasilitas yang ada pada saat Anda berada di Pantai Togeo ialah turis mampu mendapatkan sarana terbaik. Dari adanya fasilitas yang tersedia, Anda mampu mencicipi sensasi keindahan secara full dari pantai ini.

Saat berkunjung, Anda bisa memperoleh kemudahan penginapan unik, tenda kawasan bersantai, rumah makan, toilet dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati malam dengan camping di daerah pantai.

Makara, Pantai Togeo tentunya banyak menunjukkan hal yang cukup mengagumkan. Mulai dari suasana pantai sampai ke anggaran yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!