Pantai Nyang Nyang Bali, Pantai Yang Tersembunyi Dibalik Perbukitan

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Daya Tarik, Aktivitas Liburan, Lokasi & Harga Tiket Pantai Nyang Nyang salah satu destinasi bahari yang tersembunyi di Uluwatu Bali yang menawan dieksplor pesonanya. Pantai pasir putih ini memiliki panorama bukit hijau, kawasan yang alami dan ombak yang pas untuk surfing.

Harga Tiket: Gratis, Jam Operasional: 24 Jam, Alamat: Jl. Raya Uluwatu-Pecatu, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali; Map: Cek Lokasi

Keindahan pantai di Pulau Dewata sudah banyak diketahui sampai dunia internasional, dan menjadi destinasi favorit pelancong untuk berlibur. Tetapi bekerjsama masih banyak destinasi pantai yang masih tersembunyi atau belum banyak diketahui orang dengan daya tarik pesona pantai cantik. Pantai Nyang Nyang menjadi salah satu dari sekian banyaknya rekreasi pantai yang tersembunyi di Bali.

Pantai ini diketahui menunjukkan banyak pesona dan pesona yang dimilikinya, namun karena berada dengan letak yang sedikit tersembunyi membuatnya jarang dijamah oleh pengunjung. Dibalik itu terdapat sebuah panorama dan daya tarik alam yang sungguh indah.

Sulitnya susukan ke Pantai Nyang Nyang mungkin menjadi salah satu alasan mengapa para turis internasional maupun domestik kurang kepincut kesini. Memang diharapkan sedikit usaha untuk mampu sampai ke area pantai tetapi semua rasa kecapekan dan letih akan terbayar dengan menyaksikan keindahan pesona pantai.

Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Nyang Nyang

Daya Tarik Pantai Nyang Nyang
Image Credit: Google Maps виктор воробьев

1. Ombak yang Menarik untuk Surfing

Nyang Nyang ialah salah satu destinasi wisata pantai dengan ombak yang sesuai untuk para peselancar, hal ini karena letaknya yang cukup akrab Samudra Hindia. Letak secara geografis ini menjadi sebuah nilai tambah tersendiri yang mau mendatangkan banyak perhatian.

2. Pesona Pantai yang Menghadap ke Samudra Hindia

Berada menghadap ke Samudra Hindia menyebabkan pantai ini memiliki pemandangan indah yang sungguh membuat semua mata yang tiba akan tertarik. Pesona yang belum tentu dimiliki oleh pantai lainnya yang ada di Bali. Karena lokasi ini juga yang menjadikannya cocok untuk aktivitas surfing.

3. Pesona Pantai Hidden Gems

Pantai Nyang Nyang merupakan salah satu rekreasi yang tersembunyi yang cantik dan layak disebut sebagai hidden gems. Anda yang mencari pantai dengan situasi damai, dan jauh dari kegaduhan bunyi perkotaan merupakan tempat cocok. Beberapa pengunjung sengaja datang karena kesengsem dengan keindahan dari pesona pantai dan suasana ketenangannya.

Pengunjung yang datang kesini lazimnya hanya para peselancar profesional yang ingin menaklukan ombak disini, karena itu suasana dan area lingkunganya masih tersadar. Namun ada juga hadirin yang sengaja datang untuk menikmati suasana itu sembari melaksanakan me time dan bersantai di tepi pantai.

4. Sebagai Tempat Resepsi

Untuk Anda yang memiliki harapan resepsi pernikahan dengan tema outdoor dan bertempat di pantai, Pantai Nyang Nyang dapat menjadi suatu nasehat kawasan untuk acara ini. Karena pantai ini memiliki keindahan layaknya pantai populer di mancanegara. Maka tak salah bagi Anda untuk memikirkan melangsungkan program tersebut disini.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Pantai Nyang Nyang

Alamat Pantai Nyang Nyang
Image Credit: Google Maps Igor Yemelianov

Pantai anggun ini berada di sebelah selatan dari bab pulau Bali atau tepatnya Berada Kabupaten Badung, Jalan Uluwatu Br. Karang Boma Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan Bali. Terdapat pula beberapa rute yang dapat Anda tinggalkan untuk berkunjung kesini.

Jika baru saja mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai Anda cuma harus mengarah ke Ungasan, dari sini nanti Anda mengarah ke jalan Pecatu Uluwatu. Jika telah Anda tinggal menuju ke Batu Nunggalan dan dalam waktu dekat akan sampai ke Pantai Nyang Nyang.

Selain rute ini terdapat beberapa rute lainnya seperti dari arah Pantai Bingin dan Pantai Gunung Payung, atau untuk lebih gampangnya Anda bisa menyaksikan lewat google maps. Namun untuk jalan masuk jalan menuju ke pantai ini masih belum dibangun dengan baik, karena untuk ke area pantai hadirin harus melewati ratusan anak tangga.

Beberapa tahun belakangan ini telah dibuka jalan selaku kanal semoga hadirin dapat menggunakan kendaraannya sampai hingga pada area pantai. Namun, anjuran saja semestinya Anda berkunjung saat bulan-bulan ekspresi dominan kemarau supaya tidak mendapati jalanan yang licin.

Untuk biaya masuk destinasi wisata ini Anda tidak akan dikenakan ongkos alias gratis. Hanya Anda yang tiba menenteng kendaraan akan dikenakan tarif parkir sebesar Rp 5.000 untuk kendaraan beroda empat dan Rp 2.000 untuk sepeda motor. Dengan ongkos yang terjangkau anda telah dapat menikmati suatu keindahan alam yang mengagumkan.

Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Pantai Nyang Nyang

Aktivitas Seru Pantai Nyang Nyang
Image Credit: Google Maps Cedric

1. Surfing Menaklukkan Ombak

Ombak yang berada di Pantai Nyang Nyang memiliki karakteristik yang cocok untuk surfing. Oleh sebab itu, hadirin sengaja tiba untuk mencicipi dan menaklukkan ombak di pantai yang berdekatan dengan samudra lepas ini.

Namun, sayangnya tempat rekreasi yang memperlihatkan ombak yang besar ini kurang cocok bagi Anda peselancar pemula alasannya akan berbahaya. Kaprikornus lebih cocok untuk para peselancar profesional dan jago yang mampu melakukan kegiatan surfing disini.

2. Bersantai di Tepi Pantai

Pantai yang masih jarang diketahui ini membuatnya memiliki situasi yang hening dan tenang, cocok untuk Anda yang sedang mencari lokasi berlibur dengan ketenangan. Selain memberikan banyak keindahan kawasan ini juga memiliki area yang tenang, bagi pengunjung yang letih akan hingar bingar perkotaan niscaya akan suka dengan tempat ini.

Pengunjung yang memerlukan suasana yang tenang guna mencari ide mampu berkunjung dan bermalas-malasan sembari menikmati keindahan pantai. Suasana disini akan menciptakan Anda dengan gampang mendapatkan wangsit-ide baru.

3. Berburu Foto

Anda mampu mengabadikan momen dikala berkunjung agar mempunyai sebuah kenangan berada di Pantai Nyang Nyang. Anda mampu mengabadikan momen disini dengan keindahan pantai selaku background dijamin tidak akan kecewa.

Selain itu, terdapat salah satu spot yang mempesona dan selalu dijadikan spot foto oleh hadirin disini. Spot dengan bangkai kapal yang terlihat seperti tenggelam dan tersapu oleh ombak ketepi pantai, Anda wajib mengabadikan momen di spot satu ini. Karena spot ini mampu dibilang selaku ikon dari pantai ini sehingga kalau belum mengabadikan momen disini maka kurang lengkap.

4. Bermain dan Mencari Kulit Kerang

Sembari berleha-leha pengunjung dapat sekedar bermain air atau mencari kulit kerang yang cantik, lazimnya banyak kulit kerang yang ikut terbawa arus air ke tepi. Kulit kerang ini dapat Anda hias atau rangkai untuk dijadikan selaku buah tangan dari kreasi Anda sendiri.

5. Kegiatan Menantang Paralayang

Aktivitas Seru di Pantai Nyang Nyang
Image Credit: Google Maps Naga Karthik

Selain aktivitas yang memacu adrenalin seperti surfing Anda dapat mencoba acara paralayang, acara yang satu ini tak bisa Anda lakukan di sembarang pantai. Hanya pantai yang memiliki tepian tebing yang biasanya menawarkan perlengkapan acara ini.

Dari atas Anda akan menyaksikan keindahan yang lebih dan pastinya menerima pengalaman baru. Kegiatan yang satu ini tak dianjurkan untuk dicoba oleh Anda yang mempunyai ketakutan berlebih dengan ketinggian.

6. Camping di Sekitar Pantai

Bagi Anda ang memiliki kegemaran camping atau cuma ingin menghabiskan waktu untuk camping. Di bersahabat dari lokasi pantai terdapat sebuah camping ground, umumnya pengunjung yang mengincar momen sunrise akan menginap disini. Sebenarnya camping ini ditujukan untuk siapa pun namun sekaligus menjadi kemudahan untuk hadirin.

7. Berkunjung ke Objek Wisata Lainnya

Berada tak jauh dari lokasi beberapa destinasi rekreasi pantai jadi anda mesti meluangkan untuk mengeksplore daerah sekitar. Sebenarnya tempat ini mempunyai kesempatanyang besar untuk mampu semakin banyak diketahui . Selain sebab berada dekat dengan banyak rekreasi di sekitarnya yang menjadi nilai tambah tetapi juga alasannya adalah keunikan daerah ini.

Penginapan Murah Terdekat dari Pantai Nyang Nyang

Litus Bingin Uluwatu
Image Credit: Twitter Litus Bingin Uluwatu

1. The Tempekan Heritage

Penginapan ini mempunyai jarak 3,4km dan memiliki waktu tempuh 3-4 menit untuk ke pantai. Selain menunjukkan jarak yang dekat untuk kepantai penginapan juga memberikan pelayanan dan akomodasi lengkap dengan ongkos yang terjangkau. Harga yang sewa kamar mulai dari Rp 200.000 ini ialah harga yang cukup terjangkau untuk penginapan di Bali.

2. Litus Bingin Uluwatu

Untuk penginapan yang satu ini sedikit berada lebih jauh dari destinasi yang Anda ingin datangi. Berjarak kurang lebih 3,5km dari pantai ini tetapi berada lebih dekat dengan lokasi Pura Luhur Uluwatu dan beberapa pantai di sekitarnya. Harga sewa kamar di penginapan ini mulai dari Rp 400.00

3. Uluwatu Breeze Village

Berjarak kurang lebih 2,5km dari pantai tujuan Anda, penginapan ini ialah salah satu dari kawasan menginap yang terdekat dengan pantai. Banyak kemudahan yang ditawarkan untuk pengunjung seperti pemanggang barbekyu, santunan tur, kolam renang anak, klub malam, dan lain sebagainya.

Penginapan ini pun tidak mematok harga yang mahal. Menawarkan harga sewa kamar mulai dari Rp 750.000, harga yang dekat untuk hadirin karena sudah menerima banyak akomodasi.

Fasilitas yang Tersedia di Pantai Nyang Nyang Bali

Fasilitas Pantai Nyang Nyang Bali
Image Credit: Google Maps Mahbub Hyder

Sudah terdapat banyak fasilitas yang mencukupi dan mendukung turis yang tersedia di area pantai ini seperti kawasan bermain, toilet, daerah penyewaan papan selancar dan banyak lagi fasilitas yang lain. Fasilitas ini kiranya mampu menarik banyak perhatian pengunjung untuk datang menghabiskan piknik atau akhir pekan disini.

Itulah beberapa daya tarik dan klarifikasi seputar pantai tersembunyi dengan segala peluangdidalamnya. Untuk Anda yang tertarik ke Pantai Nyang Nyang segeralah berkunjung dan merasakan sendiri suasana yang tersaji.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!