Pantai Queen Artha, Destinasi Wisata Bahari Eksotis Di Pesawaran

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Harga Tiket: Rp 15.000, Jam Operasional: 24 Jam, Alamat: Teluk, Sukajaya Lempasing, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran, Lampung; Map: Cek Lokasi

Pantai Queen Artha mempunyai sejumlah pesona alam yang membuat mata turis takjub. Setiap hari banyak orang yang datang untuk menikmati situasi Pantai. Berkunjung ke destinasi ini memang menjadi opsi wajib saat Anda berada di daerah Pesawaran, Lampung. Apalagi keindahan destinasi yang disediakan tentu masih natural.

Ombak Pantai hanya riak-riak kecil yang sesuai dimanfaatkan wisatawan untuk berenang. Bahkan sebagian orang umumnya menyelam ke laut alasannya disana ada terumbu karang cantik yang tersimpan. Tak hanya itu, daerah pasir pun memiliki daya tarik sendiri yang senantiasa ramai.

Selama melaksanakan berbagai acara seru di rekreasi hits tersebut Anda mesti tetap mempertahankan kebersihan. Petugas akan menghimbau agar traveller berpartisipasi mempertahankan alam selama liburan. Tempat yang higienis dan anggun itu pasti akan mempesona untuk dijadikan spot mengabadikan momen.

Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Queen Artha

Daya Tarik Pantai Queen Artha
Image Credit: Google Maps Kennedy Keken

1. Suasana Nyaman

Pantai Queen Artha banyak menjadi kawasan rekreasi opsi keluarga sebab menunjukkan situasi tenteram. Terdapat sejumlah pohon yang subur serta melengkapi kawasan pasir. Pelancong yang berkunjung dapat menyaksikan panorama sambil duduk di bawah pohon. Nikmati hembusan udara higienis yang berasal dari pohon tersebut.

Pada jam tertentu turis juga sering menikmati matahari terbit hingga tenggelam. Pasir Pantai yang tersedia menjadi tempat berburu sunrise dan sunset itu. Apalagi dari arah Queen Artha fenomena ini tampakmemukau serta sering menjadi obyek foto.

2. Pasir dan Air Laut

Pasir yang membentang di Pantai Queen Artha memiliki warna putih kecoklatan dan cukup lembut. Kawasan ini terlihat manis alasannya telah terhindar dari segala sampah yang berserakan. Pengunjung mampu menjajal berjemur untuk mendapatkan sinar matahari ketika masih pagi. Selain itu biasanya turis sering berkeliling atau bermain bola di pasir.

Kecantikan Pantai semakin lengkap karena memiliki air laut yang indah. Warna yang timbul dari air ini terlihat biru jernih dengan ombak tidak besar. Wisatawan cukup sering menghabiskan kunjungan sambil bermain di air mulai dari snorkeling, berenang, hingga memotret foto. Rasakan kesejukan air yang akan membuat badan rileks.

3. Jembatan Kayu

Sepanjang destinasi hits ini tampak jembatan kayu yang berada di tengah laut. Biasanya para tamu berjalan menyusuri jembatan untuk menyaksikan pemandangan dengan lebih terang. Jembatan ini juga estetik alasannya adalah masih tradisional dan terbuat dari kayu. Namun, sudah kondusif alasannya adalah terdapat pegangan selama hadirin berlangsung disana.

Jika berada di jembatan kayu ini Anda bisa pula melihat kejernihan maritim. Bahkan sebagian orang banyak yang menjadikan jembatan selaku spot hunting foto. Disana memang selalu dipadati pelancong sebab berfoto di jembatan dapat menampakkan daya tarik alam yang indah. Makara jangan sampai melalaikan untuk melipir ke jembatan itu.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Alamat Pantai Queen Artha
Image Credit: Google Maps Abu Hanzha

Pantai Queen Artha sempurna berada di Desa Lempasing, Pesawaran, Lampung. Desa yang asri akan menemani pelancong dikala melaksanakan perjalanan ke Pantai. Apalagi setiap rute sudah bisa diakses dengan sepeda, kendaraan beroda empat, atau bus sebab menunjukkan aspal yang gampang dilalui. Anda mampu tiba sesuai jam buka atau lebih awal biar menyingkir dari macet saat berkendara.

Traveller mampu mengambil jalur dari Jalan Padang Cermin dengan melihat suasana kota. Selang beberapa kilo meter Anda lurus terus ke Jalan Way Ratai. Perjalanan melalui rute ini diperkirakan butuh waktu tempuh 1 jam dalam menuju wisata. Kemudian lurus terus dan Anda akan menyaksikan Desa Lempasing yang telah lengkap dengan gapura di pinggir jalan.

Berkendara ke destinasi hits ini tidak menyedot tenaga karena cukup gampang dijangkau. Apalagi google maps akan membantu pengunjung dalam memperoleh titik lokasi Pantai. Papan petunjuk yang berada di tiap jalan pun menjadi kelengkapan terusan jalan ke wisata manis itu. Anda dapat menggunakan semua fasilitas akses untuk melalui rute perjalanan.

Harga Tiket Masuk Pantai Queen Artha

Harga Tiket Masuk Pantai Queen Artha
Image Credit: Google Maps Let’s Go Serbia

Pantai cantik ini memperlihatkan ongkos tiket masuk yang cukup terjangkau untuk semua pelancong. Pada pintu masuk ada petugas yang mau memberikan Anda tiket sebelum menikmati wisata ini. Harga Rp 15.000 bagi hadirin yang tiba dengan sepeda motor. Kemudian khusus tamu yang membawa mobil maka harus membayar tiket Rp 20.000 saja.

Biaya masuk ke Pantai Queen Artha memang telah termasuk karcis parkir. Meskipun Anda mengajak saudara maka tidak akan diberi biaya perhiasan. Harga tiket masuk Pantai dijamin murah dan berlaku saban hari selama destinasi buka. Para tamu juga boleh menenteng bus atau mobil besar lain sebab area daerah parkir sudah luas dan sungguh kondusif.

Bagi yang ingin bermain air mampu menuju ke kawasan sewa ban di sekeliling pantai. Disana memberikan harga mulai Rp 10.000 tergantung dari ukuran ban yang ingin disewa. Wisatawan hanya perlu mengeluarkan biaya ini satu kali saja alasannya ban bisa dipakai mulai Anda tiba sampai pulang. Kuliner pun dibrandol dengan tarif berlawanan mulai Rp 5.000.

Aktivitas Seru di Pantai Queen Artha

Aktivitas Seru Pantai Queen Artha
Image Credit: Google Maps Yuda Puspitoroso

1. Berburu Makanan

Pantai Queen Artha menghidangkan sejumlah kios pedagang yang berada di pesisir. Warung ini lazimnya masih berupa gubuk dan dekat dengan kawasan pasir. Anda yang ingin mencoba kuliner mampu memilih kawasan duduk di warung sambil beristirahat. Disana traveller mampu pesan olahan nasi, seafood, mie instant, es, dan minuman hangat yang enak.

2. Snorkeling

Biota yang ada di bawah maritim mirip terumbu karang dan ikan warna-warni menjadi keunikan yang senantiasa diincar. Pengunjung sering menenteng alat snorkeling untuk menyaksikan eksklusif biota maritim itu. Bahkan sebagian orang mempersiapkan kamera untuk merekam daya tarik bawah maritim. Ombak yang damai pun menjadi penunjang aktivitas snorkeling selama disana.

3. Membeli Ikan

Sejumlah kios yang ada di pesisir memperlihatkan beberapa jenis ikan segar dan asin. Pelancong sering berbelanja ikan tersebut untuk dibawa pulang selaku buah tangan. Ikan yang dijual memang masih fresh alasannya adalah sebagian besar penjual mengambil langsung dari nelayan. Anda juga boleh berbelanja ikan yang telah dimasak menjadi masakan untuk dicicipi.

4. Berkeliling

Beranjak dari satu kawasan ke spot lain selama liburan memang terasa menggembirakan. Apalagi Pantai menawan ini menyimpan pesona di tiap sudut yang dapat dilihat oleh pelancong. Mulai dari pohon hingga air laut yang terlihat indah akan menjadi pemandangan utama saat berkeliling. Selain itu Anda juga dapat merasakan pasir Pantai yang lembut.

Aktivitas Seru di Pantai Queen Artha
Image Credit: Google Maps Abu Hanzha

5. Bermain Air

Pantai Queen Artha memiliki ombak yang tidak besar dan maritim berwarna biru kehijauan. Traveller wajib mencicipi air bahari yang jernih ini dengan sekedar bermain di tepi. Anda tidak perlu takut alasannya adalah acara tersebut dapat dijalankan siapa pun sebab ada sewa ban. Sehingga para tamu yang tidak mampu berenang pun masih tetap mampu melakukan kegiatan.

6. Bermain Pasir

Berjelajah ke tempat pasir membuat turis merasa senang. Bahkan ada sebagian orang yang sengaja bermain di pasir dengan menenteng bola serta perlengkapan cetakan. Pasir Pantai ini memang menawarkan suasana berlibur menjadi semakin seru. Apalagi tidak tampaksampah apapun di pasir sebab dibersihkan secara berkala oleh petugas rekreasi.

7. Hunting Foto

Potret foto yang ingin dikoleksi oleh traveller mampu diambil dari sudut manapun dikala liburan di Pantai Queen Artha. Pelancong dapat berjalan santai sambil menyusuri tempat yang elok untuk dipotret. Selain itu lazimnya pengunjung juga dapat berfoto dikala sedang bermain air. Makara ciptakan momen seru bareng saudara dengan hunting foto sebanyak mungkin.

Fasilitas yang Tersedia di Kawasan Pantai

Fasilitas Pantai Queen Artha
Image Credit: Google Maps Kennedy Keken

Pantai Queen Artha memang tampak menyajikan kemudahan memadai yang mampu menciptakan wisatawan betah. Tempat sewa perlengkapan seperti ban ada di bersahabat Pantai dengan bermacam-macam ukuran. Lahan parkir kendaraan roda dua hingga empat tampak luas di bab pintu masuk. Wahana bermain mirip jet ski, banana boat, serta sepeda air masih belum disediakan.

Tempat pelelangan ikan berada di gubuk yang terlihat selalu ramai. Bagi para tamu yang ingin mencari oleh-oleh pasti dapat mendatangi area kawasan jual tersebut. Selain itu ada pula warung makan yang menjual masakan khas mirip udang bakar, kepiting, sampai ikan bumbu pedas. Anda mampu berburu masakan di warung itu dan berleha-leha menikmati udara.

Pelancong juga mampu memperoleh mushola yang tidak jauh dari Pantai. Namun tentukan mempertahankan kebersihan supaya wisatawan lain mampu menggunakan tempat ibadah tersebut. Kamar mandi yang cukup luas untuk membasuh diri mampu dijumpai selama liburan. Gazebo pun melengkapi kemudahan penunjang yang tersebar lumayan banyak di tempat pasir Pantai.

Itulah isu Pantai Queen Artha yang cukup lengkap dan dapat dijadikan pilihan kunjungan akhir pekan. Traveller diusulkan tiba bersama kerabat alasannya adalah banyak acara mempesona yang boleh dilakukan saat piknik. Pastikan sudah mempersiapkan semua peralatan yang ingin dipakai dan jangan lupa tetap jaga kelestarian alam ketika disana.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!